Sukses

Marshanda Main Film Horor Bareng Raffi Ahmad dan Nagita Slavina

Liputan6.com, Jakarta - Marshanda dipastikan akan kembali tampil dalam film layar lebar. Dalam karya terbarunya ini, ibu satu anak itu akan beradu akting dengan Nagita Slavina.

"Alhamdulillah mau ada film baru genrenya horor. Nanti main bareng Raffi Ahmad, Nagita Slavina, Lia Waode dan lain-lain," ungkapnya di kawasan Tendean, Jakarta, Jumat (13/10/2017).

Skenario yang menarik menjadi alasan Marshanda bersedia untuk bermain dalam film yang masih dirahasiakan judulnya itu.

"Ini pengalaman pertama syuting film horor, dan kenapa aku memilih film ini karena pas aku baca skenarionya aku sendiri sampai merinding dan itu lebih bagus dari yang aku kira ternyata ceritanya jadi aku merasa senang banget bisa terlibat di project ini," terangnya.

Marshanda mengaku bahwa selama bermain dalam film layar lebar memiliki tantangan tersendiri. Maklum, ini merupakan kali pertama wanita 28 tahun itu bermain film horor.

"Tantangannya ya kalau aku main film atau sinetron baru itu pasti gimana caranya aku bisa masuk ke karakter baru aku. Apalagi aku break syuting tuh udah lama jadi aku ngerasa gugup nih. Perlu banyak sharing sama sutradara dan acting coachnya," terangnya.

Dalam film ini, Marshanda akan berperan sebagai Marsha yang merupakan tetangga dari Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. "Aku main sebagai Marsha tetangganya Raffi sama Gigi. Orangnya pendiem dan lembut gitu," pungkasnya.

Sementara itu, film terbarunya ini akan memulai syuting pada Senin (16/10/2017) dan mengambil lokasi di Bogor dan Jakarta.

Artikel Selanjutnya
Ayu Ting Ting atau Nagita Slavina, Raffi Ahmad Pilih Siapa?
Artikel Selanjutnya
Ditantang, Ayu Ting Ting Siap Foto Bareng Raffi Ahmad - Nagita