Sukses

Irish Bella-Giorgino Abraham Jadi Orang Tua 2 Anak?

Liputan6.com, Jakarta Bintang muda berbakat Irish Bella diduetkan kembali dengan Giorgino Abraham, lawan mainnya di Berkah Cinta dalam sinetron terbaru. Sayang, sinetron mereka tak masuk dalam daftar parade Cerita Baru SCTV yang tayang serentak Senin, 9 Oktober 2017 lalu.

Gino juga menjawab terkait kabar selingkuh dengan Irish Bella.

Ditunda penayangannya, Gino-Ibel demikian keduanya akrab disapa mendadak malah sudah kembali terlihat lagi di lokasi syuting. Baru-baru ini, keduanya kedapatan syuting di sebuah perkampungan sempit. Video behind the scene syuting mereka itu pun langsung beredar di media sosial dan ramai jadi perbincangan pecinta sinetron.

Pasalnya, penampilan Gino-Ibel dalam video di sela-sela syuting tersebut nampak sangat sederhana. Di kepalanya, Ibel terlihat dipasang lilitan perban. Dalam video sendiri, Ibel nampak tengah berlari dikejar Gino. Tak lama, muncul dua anak kecil lelaki dan perempuan yang menyusul mereka.

“Ibu, jangan pergi,” teriak bocah perempuan dalam video. “Ibu, jangan tinggalin kita,” kata bocah laki-laki di sebelahnya.

Melihat video tersebut, sejumlah penggemar langsung menebak jika Gino-Ibel tengah memainkan peran sebagai sepasang suami-istri yang memiliki dua anak. Namun tak diketahui, syuting yang dilakukan keduanya adalah untuk judul sinetron stripping baru atau untuk FTV.

Duet Giorgino Abraham dan Irish Bella sendiri sudah berkali-kali dipasangkan dalam sebuah sinetron. Terakhir, mereka sukses main bareng sebagai pasangan kekasih yang harus jatuh bangun menghadapi banyak rintangan dalam sinetron Berkah Cinta.

Menariknya, usai sinetron yang tayang di SCTV ini berakhir pertengahan Juli 2017 lalu, Gino-Ibel bikin heboh penggemar dengan kabar terjerat cinta lokasi.

Artikel Selanjutnya
Artis Ini Jadi Mak Comblang Laudya Cynthia Bella?
Artikel Selanjutnya
Dibilang Janda Ganjen, Tsania Marwa Bingung