Sukses

Brad Pitt Tolak Rujuk dengan Angelina Jolie

Kabar terbaru menyebutukan, Angelina Jolie dan Brad Pitt dianggap sebagai pasangan sehidup-semati.

Liputan6.com, Jakarta Angelina Jolie memutuskan bercerai dari Brad Pitt. Gugatan Angelina Jolie terdaftar pada 15 September 2016. Pernikahan yang terjalin sejak 2014 itu harus kandas.

Namun Angelina Jolie dan Brad Pitt tak mau mengungkapkan alasan perceraian mereka. Padahal, keduanya telah bersama sejak 2010 silam, menghasilkan tiga orang anak kandung dan tiga anak adopsi.

Beberapa kali, Angelina Jolie dan Brad Pitt dikabarkan akan rujuk. Keduanya disebut-sebut saling mencintai, merupakan pasangan sehidup-semati.

Bahkan, mereka sempat melakukan konseling pernikahan, dilansir Dailymail. Tapi kabar tersebut hanya bohong belaka.

Kabar lain menyebutkan, Brad Pitt enggan kembali bersama Angelina Jolie, diwartakan GossipCop, Jumat (13/10/2017).

"Brad Pitt yakin dengan keputusannya, menerima dengan lapang gugatan cerai Angelina Jolie. Mereka tidak akan bersatu," sebut seorang sumber.

Angelina Jolie danBrad Pitt beserta enam anaknya (The Foxnews)

Beberapa kali, Angelina Jolie dan Brad Pitt melakukan pertemuan. Tapi itu semua dilakukan untuk kebaikan anak-anak mereka, tetap merasakan kasih sayang dari kedua orangtuanya.

"Mereka terkadang saling berkunjung. Tapi tidak kembali dalam sebuah hubungan. Mereka melakukan itu demi anak-anak yang memerlukan perhatian," sumber tersebut menambahkan.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini