Sukses

Fildan D'Academy Penyanyi Pendatang Baru Pria Terpopuler IDA 2017

Liputan6.com, Jakarta Indosiar kembali menggelar ajang penghargaan untuk insan musik dangdut Tanah Air, Indonesian Dangdut Awards 2017 di Studio Emtek Indosiar, Daan Mogot, Jakarta Barat, Jumat (13/10/2017) malam. Untuk kategori pertama, Penyanyi Pendatang Baru Pria Terbaik berhasil di raih oleh Fildan D'Academy.

Fildan D'Academy 4 (Adrian Putra/Bintang.com)

Pria 25 tahun asal Bau-Bau tersebut berhasil menyingkirkan para pesaingnya seperti, Dhimas Tejo, Teguh D'Academy dan Rafi D'Academy.

Mengenakan pakaian serba putih, Fildan nampak senang bisa meraih penghargaan tersebut. Sedikit haru, bapak satu anak itu mengungkapkan terimakasihnya kepada orang-orang terdekatnya terutama untuk istri, anak dan kedua orangtuanya.

"Puji sukur kepada Allah, terima kasih buat orangtua aku, istri dan anak ku," ujarnya terharu.

Buat Fildan, mendapatkan penghargaan dalam ajan Indonesian Dangdut Award 2017 tak membuat dirinya puas begitu saja. Malahan, ini dijadikan cambukan untuk dirinya semakin baik lagi dalam berkarya, dan menunjukan perofma terbaiknya.

"Ini akan jadi penyemangat aku. Supaya aku bekerja lebih keras lagi. Lebih semangat lagi dalam berkarya," ujar Fildan.

Preskon D'Academy Menggoyang Indonesia 2017 (Adrian Putra/bintang.com)

Tak lupa, ia mengucapkan kepada Indosiar yang telah membesarkan namanya. Sebab semenjak mengikuti D'Academy, namanya mulai dikenal diseluruh Indonesia.

"Makasih indosiar yang memberikan kesempatan saya untuk berkarya. Mudah-an Fildan bisa berikan ynag terbaik. Fans juga, terimakasih banyak," kata Fildan.

Artikel Selanjutnya
Ini Dia 5 Anak Bintang Bollywood yang Raih Sukses Besar
Artikel Selanjutnya
Eunha GFriend Nyanyikan Lagu Band Indonesia Mocca