Sukses

Lama Menjanda, Marshanda Belum Punya Target Menikah

Marshanda mengaku ingin mencari pasangan yang bisa mendukunga kariernya.

Liputan6.com, Jakarta Setelah cerai dari Ben Kasyafani, Marshanda kerap kali dikaitkan dengan beberapa pria. Sayang, hubungan yang terjalinselalu kandas di tengah jalan.

Seolah ingin menikmati kesendiriannya, Marshanda mengaku tak memiliki target untuk kembali membangun kembali biduk rumah tangga. Saat ini, ibu satu anak itu mengaku ingin fokus ke karier dan anak.

Marshanda (Herman Zakharia/Liputan6.com)

"Jujur aja aku tuh sekarang tahun ini atau tahun depan aku fokus ke karier dan anak. Kalau untuk jodoh aku enggak memburu-buru diri aku," jelas Marshanda, saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (13/10/2017).

Marshanda mengaku bahwa saat ini dirinya ingin pasangan yang tidak keberatan dengan aktivitasnya sebagai seorang selebritas.

Marshanda (Herman Zakharia/Liputan6.com)

"Untuk sekarang mungkin aku harus punya pasangan yang tidak keberatan dengan aktivitas aku dan kecintaan aku dalam berkarya dan bekerja. Aku perlu sama seseorang yang men-support, bukan malah merasa jadi kompetisi atau merasa terindimidasi," paparnya.

Selain itu, Marshanda juga tak ingin asal memilih pasangan hidupnya. "Karena aku ingin punya pasangan yang bisa saling membangun satu sama lain," kata Marshanda menegaskan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Ben Kasyafani adalah seorang aktor dan presenter lulusan VJ MTV 2007. Ia lahir di Jakarta, 4 Juli 1983.

    Ben Kasyafani

  • Marshanda (Gempur M. Surya/Liputan6.com)
    Marshanda adalah artis sekaligus penyanyi yang mengawali karirnya sejak kecil di dunia hiburan Indonesia.

    Marshanda

Video Terkini