Sukses

Rizki Ridho Tiga Kali Raih Indonesian Dangdut Awards

Liputan6.com, Jakarta Si kembar jebolan ajang pencarian bakat musik dangut, D'Academy, Rizki Ridho, berhasil menyabet penghargaan di Indonesian Dangdut Awards (IDA) 2017 sebagai Duo/Grup Dangdut Terpopuler. Keduanya berhasil menyingkirkan, Trio Macan, 2 Racun, Duo Anggrek, Rizki Ridho D'Academy, Duo Alfin D'Academy.

Rizki dan Ridho D'Academy berhasil menyabet  Duo/Group Dangdut Terpopuler di ajang Indonesian Dangdut Awards (IDA) 2016. (Fajarina Nurin/Liputan6.com)

Mengenakan pakaian seragam, keduanya mengucapkan terimakasih sebesar-besarnya kepada Sang Khaliq. Sebab, tanpanya mereka tak mungkin bisa mendapatkan penghargaan yang sangat bergengsi ini.

"Terimakasih buat Allah SWT, tanpanya kita nggak ada apa-apanya. Alhamdulillah bisa mendapat kepercayaan ini," kata Rizki di atas panggung IDA 2017.

Tak lupa ia mengucapkan terimakasih kepada orangtua dan orang-oang terdekat. Ini bukan penghargaan pertama buat mereka selama berkiprah di industri musik dangdut Tanah Air. Akan tetapi keduanya tetap senang bisa dipercaya kembali menjadi pemenang.

"Ini ketiga kalinya berturut-tutut, senang banget, suatu kepercayaan buat kita berdua," kata Rizki.

Rizki dan Ridho adalah duo dangdut lulusan D'Academy 2

Padahal mereka tak menyangka kalau bisa kembali bisa memenangkan penghargaan tersebut. Dengan mendapatkan penghargaan ini, setidaknya semakin membuat mereka bersemangat dalam berkarya.

"Nggak nyangka, padahal semuanya bagus-bagus," kata Ridho.

 

Artikel Selanjutnya
Eunha GFriend Nyanyikan Lagu Band Indonesia Mocca
Artikel Selanjutnya
Cetak Sejarah, EXO Masuk Guinness World Records