Sukses

Rizki Ridho Tiga Kali Raih Indonesian Dangdut Awards

Rizki Ridho berhasil 3 kali berturut-turut menyabet penghargaan di Indonesian Dangdut Awards (IDA) sebagai Duo/Grup Dangdut Terpopuler.

Liputan6.com, Jakarta Si kembar jebolan ajang pencarian bakat musik dangut, D'Academy, Rizki Ridho, berhasil menyabet penghargaan di Indonesian Dangdut Awards (IDA) 2017 sebagai Duo/Grup Dangdut Terpopuler. Keduanya berhasil menyingkirkan, Trio Macan, 2 Racun, Duo Anggrek, Rizki Ridho D'Academy, Duo Alfin D'Academy.

Rizki dan Ridho D'Academy berhasil menyabet  Duo/Group Dangdut Terpopuler di ajang Indonesian Dangdut Awards (IDA) 2016. (Fajarina Nurin/Liputan6.com)

Mengenakan pakaian seragam, keduanya mengucapkan terimakasih sebesar-besarnya kepada Sang Khaliq. Sebab, tanpanya mereka tak mungkin bisa mendapatkan penghargaan yang sangat bergengsi ini.

"Terimakasih buat Allah SWT, tanpanya kita nggak ada apa-apanya. Alhamdulillah bisa mendapat kepercayaan ini," kata Rizki di atas panggung IDA 2017.

Tak lupa ia mengucapkan terimakasih kepada orangtua dan orang-oang terdekat. Ini bukan penghargaan pertama buat mereka selama berkiprah di industri musik dangdut Tanah Air. Akan tetapi keduanya tetap senang bisa dipercaya kembali menjadi pemenang.

"Ini ketiga kalinya berturut-tutut, senang banget, suatu kepercayaan buat kita berdua," kata Rizki.

Rizki dan Ridho adalah duo dangdut lulusan D'Academy 2

Padahal mereka tak menyangka kalau bisa kembali bisa memenangkan penghargaan tersebut. Dengan mendapatkan penghargaan ini, setidaknya semakin membuat mereka bersemangat dalam berkarya.

"Nggak nyangka, padahal semuanya bagus-bagus," kata Ridho.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini