Sukses

Nassar Raih Penghargaan Penyanyi Pria Solo Terpopuler IDA 2017

Liputan6.com, Jakarta Penyanyi Nassar menyabet penghargaan sebagai Penyanyi Dangdut Solo Pria Terpopuler, di Indonesian Dangdut Award (IDA) 2017. Berpenampilan nyentrik mengenakan pakaian serba hijau serta rambut ditata seperti layaknya seorang bangsawan, mantan suami Muzdalifah berhasil menyingkirkan 4 pesaingnya dalam nominasi tersebut seperti, Beniqno, Danang D'Academy, Fildan D'Academy, serta Irwan D'Academy.

Nassar meraih penghargaan Penyanyi Dangdut Solo Pria Terpopuler di ajang  Indonesia Dangdut Awards 2017. (Herman Zakharia/Liputan6.com)

Seperti pemenang yang lainnya, ucapan terimakasih diberikan duda satu anak buat Sang Pencipta. Sebab karenaNya lah dia bisa mendapatkan penghargaan seperti sekarang ini.

"Yang pertama saya puji sukur kepada Allah SWT," ujar Nasar di atas panggung IDA 2017, di Studio Emtek City, Daan Mogot, Jakarta Barat, Jumat (13/10/2017).

Ucapan spesial ia tujukan kepada kedua orangtua, yang selalu mendoakan dirinya sampai sekarang ini. Tak lupa, juga buat adik-adiknya yang selalu memberikan dukungan dan perhatian kepada dirinya.

"Makasih buat kedua orangtua saya, yang dari pagi sampai pagi mendoakan saya. Makasih buat adik saya juga, mereka selalu menemani saya," kata Nassar.

Nassar mengenakan gaun khusus saat tampil di HUT SCTV ke-25, Senin (24/8/2015) malam. [Foto: Julian Edward]

Yang terakhir, ia mempersembahkan penghargaan yang didapatkan, buat seluruh para penggemarnya. Sebab dengan dukungan mereka, ia bisa bisa sampai di posisi sekarang ini.

"Makasih fans seluruh Indonesia, makasih banyak, makasih buat ibu Siwi. Makasih Indosiar, makasih semuanya," kata Nassar.

Artikel Selanjutnya
Ini Dia 5 Anak Bintang Bollywood yang Raih Sukses Besar
Artikel Selanjutnya
Eunha GFriend Nyanyikan Lagu Band Indonesia Mocca