Sukses

Via Vallen Kalahkan Ayu Ting Ting di Indonesian Dangdut Awards

Via Vallen berhasil menyabet penghargaan sebagai Penyanyi Dangdut Solo Wanita Terpopuler.

Liputan6.com, Jakarta Meski terbilang baru di industri musik, Via Vallen berhasil merebut hati para pencinta dangdut Tanah Air. Bahkan di ajang Indonesian Dangdut Awards 2017, pelantun "Sayang" itu berhasil mengalahkan seniornya, Ayu Ting Ting. Via Vallen berhasil menyabet penghargaan sebagai Penyanyi Dangdut Solo Wanita Terpopuler.

Via Vallen meraih penghargaan Penyanyi Dangdut Solo Wanita Terpopuler di ajang Indonesia Dangdut Awards 2017. (Herman Zakharia/Liputan6.com)

Tak hanya Ayu Ting Ting, Via Vallen juga menyingkirkan beberapa pesaingnya, seperti Zaskia Gotik, Lesti D'Academy, dan Cita Citata.

"Makasih buat Allah SWT yang telah menganugrahkan bakat seperti ini ke aku. Yang pasti bangga. Ya alhamdulillah sebenarnya nggak nyangka karena nominatornya bagus-bagus semuanya, keren. Alhamdulillah pokoknya," ucap Via Vallen di Studio 6 Emtek City, Daan Mogot, Jakarta Barat, Jumat (13/10/2017).

Buat Via Vallen, penghargaan tersebut didedikasikan buat kedua orangtuanya yang selama ini sangat mendukung karirnya. Tak lupa ia persembahkan buat Via Nisty, sebutan para penggemar setianya.

"Makasih buat orangtua aku, buat adik aku yang selalu menemani aku. Makasih juga buat Via Nisty, penghargaan ini buat kalian," ujar Via Vallen.

Tak mau besar kepala, Via Vallen menganggap penghargaan yang didapatkan sebagai cambuk, agar dirinya semakin maju lagi dalam berkarier. Via Vallen pun bertekad untuk meningkatkan kualitas terbaik yang ia miliki.

Via Vallen meraih kemenangan di Indonesian Dangdut Awards 2017. (Deki Prayoga/Bintang.com)

"Ini juga jadi beban buat Via menunjukkan yang terbaik dan belajar karena dapat piala baru lagi," tuturnya.

Via pun berharap, dengan kesuksesan di IDA 2017, kariernya di belantika musik dangdut Tanah Air bisa semakin cemerlang lagi ke depannya.

"Harapannya, mudah-mudahan kariernya lebih baik lagi," pungkasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.