Sukses

Egois, Lagu Dangdut Terpopuler di Indonesian Dangdut Awards 2017

Lagu milik Lesti DA yang diciptakan Hendro Saki berhasil menjadi Lagu Dangdut Terpopuler di Indonesian Dangdut Award 2017.

Liputan6.com, Jakarta - Lagu Dangdut Terpopuler merupakan nominasi utama dalam pagelaran Indonesian Dangdut Awards 2017 (IDA 2017), yang digelar di Indosiar, Studio 6 Emtek City, Daan Mogot, Jakarta Barat, Jumat (13/10/2017) malam.

Ada lima nominasi dalam Indonesian Dangdut Awards 2017 yang masuk dalam kategori tersebut seperti, "Egois" yang dinyanyikan Lesti DA, "Gerimis Melanda Hati" yang dibawakan Erie Suzan, "Goyah" yang dipopulerkan Rita Sugiarto, "Kamu Kamu Kamu" milik Ayu Ting Ting, dan "Terima Kasihku" yang dibawakan oleh Fildan DA.

Preskon D'Academy Menggoyang Indonesia 2017 (Adrian Putra/Bintang.com)

Dari lima lagu tersebut, lagu milik Lesti DA yang diciptakan oleh Hendro Saki berhasil menjadi Lagu Dangdut Terpopuler, dan sukses menyingkirkan empat lagu-lagu hebat lainnya.

"Terima kasih banyak, nggak nyangka bisa menang. Makasih kepada Allah SWT dan juga teman-teman yang udah dukung," ujar Hendro Saki di atas panggung Indonesian Dangdut Awards 2017.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Suara Emas Lesti

Pencipta lagu, Hendro Saki bersama penyanyi dangdut Lesti D'Academy saat menerima piala untuk kategori lagu dangdut terpopuler dalam ajang Indonesia Dangdut Awards 2017 di Studio 6 EMTEK CITY, Jakarta, Jumat (13/10). (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Lanjut Hendro Saki, lagu ciptaannya bisa berhasil dan sukses lantaran dibawakan oleh suara emas Lesti DA. Tanpa Lesti, belum tentu lagunya bisa merajai tangga lagu musik dangdut Tanah Air.

"Makasih buat Lesti juga, pembawaannya dalam lagu ini sangat bagus," ujar Hendro.

Terakhir, Hendro mengucapkan terima kasih kepada seluruh orang yang berperan dalam kesuksesan lagu ini. Tak lupa, ia mengucapkan terima kasih atas dukungan keluarga besarnya yang selalu mendukungnya di industri musik Tanah Air.

"Buat keluarga makasih, teman-teman makasih," kata Hendro.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.