Sukses

Usia 3 Tahun, Kecerdasan Anak Bams Dianggap Melebihi Rata-Rata

Putra Bams eks Samsons yang baru berusia tiga tahun memiliki kecerdasan di atas rata-rata anak seusianya.

Liputan6.com, Jakarta - Setiap orangtua tentu bangga bila memiliki anak yang cerdas dan mengalami perkembangan pesat dalam tumbuh kembangnya. Setidaknya hal itu yang juga tengah dirasakan oleh eks vokalis Samsons, Bams.

Putra kecilnya, Eleanor Reguna Bukit, yang baru berusia tiga tahun, memiliki kecerdasan di atas rata-rata anak seusianya. Hal ini diceritakan oleh Bams kepada wartawan saat dijumpai dalam sebuah acara.

Bams eks Samsons. (Zulfa Ayu Sundari)

"Fun sih. Anak gue itu dikategorikan sama pengajarnya di atas rata-rata, pinter banget. Dia sudah bisa ngomong tanya jawab kayak kita gini," ucap Bams di Plaza Senayan, Jakarta Pusat, Jumat (13/10/2017).

Di usia yang masih sekecil itu, sang anak bahkan sudah bisa membaca, dan menjadikan hal tersebut sebagai hobinya. Ini salah satu hal yang sangat dikagumi oleh pelantun lagu "Naluri Lelaki" itu.

Bams [Foto: Hernowo Anggie/Liputan6.com]

"Jadi anak gue hobinya baca buku. Dia bisa hobi baca buku, padahal itu hal yang paling boring, tapi dia malah suka. Dan anak gue itu enggak suka mainan. Memang sukanya buku," ucapnya.

Bams meyakini kepandaian sang anak mewarisi ibunya. "Karena gue sangat tidak akademik dan anak gue akademik banget. Anak gue doyang baca buku, berhitung, pokoknya suka banget yang mendetail gitu. Nurunin ibunya lah ya," lanjut Bams.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini