Sukses

Tangis Rhoma Irama Pecah di Indonesian Dangdut Awards 2017

Bagi Rhoma Irama, mendapatkan penghargaan di IDA 2017 merupakan suatu kebanggaan buatnya.

Liputan6.com, Jakarta - Rhoma Irama mendapatkan penghargaan khusus di Indonesian Dangdut Award (IDA) 2017. Lantaran eksistensinya dan juga karya-karyanya yang masih tetap disukai hingga saat ini. Sang Raja Dangdut mendapat penghargaan sebagai Lifetime Achievement IDA 2017.

Buat Rhoma Irama, mendapatkan penghargaan tersebut merupakan suatu kebanggaan buatnya. Ayah Ridho Rhoma ini tak henti-hentinya mengucapkan syukur atas apresiasi yang diberikan kepadanya.

Penyanyi dangdut  Rhoma Irama menerima piala untuk kategori Lifetime Achievement dalam ajang Indonesia Dangdut Awards 2017 di Studio 6 EMTEK CITY, Jakarta, Jumat (13/10). (Liputan6.com/Herman Zakharia)

"Saya syukuri pada Allah terima kasih. Terima kasih tentunya pada fans Rhoma Irama, Forsa, Fans of Rhoma and Soneta. Tanpa mereka, Rhoma Irama bukan apa-apa. Tanpa mereka, soneta bukan apa-apa. Karena Forsa saya menjadi sesuatu di sini," ucap Rhoma Irama di panggung IDA 2017, di studio 6 Emtek City, Daan Mogot, Jakarta Barat, Jumat (13/10/2017).

"Ini adalah trofi ke-61 yang saya dapatkan. Semoga trofi ini membuat saya lebih rendah hati dan bersyukur dan lebih meningkatkan kualitas musik saya," tambahnya.

Air mata membasahi pipi Rhoma Irama, saat dirinya mengucapkan terima kasih pada kedua orangtuanya yang sudah dipanggil Sang Khaliq. Ia pun mendoakan agar keduanya mendapatkan tempat terbaik di sisi Allah SWT.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Kembali ke Tuhan

"Buat orangtua saya, mereka orang yang berjasa buat hidup saya, semoga Allah memberikan yang terbaik buat ibu bapak saya di sana. Aamiin," ujar Rhoma.

Aksi panggung penyanyi dangdut Rhoma Irama di acara ajang penghargaan Indonesia Dangdut Awards 2017 di Studio 6 EMTEK CITY, Jakarta, Jumat (13/10). (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Buat Rhoma Irama, dengan mendapatkan penghargaan tersebut tak lantas membuat dirinya besar kepala. Malahan, selama ini predikat Raja Dangdut Dunia dan beberapa penghargaan yang didapatkan, semata-mata merupakan karunia yang diberikan Tuhan.

"Saya tidak merasa lebih tinggi dari Anda, sanjungan yg Anda utarakan tadi itu saya kembalikan lagi pada Allah SWT," katanya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini