Sukses

Video Chester Bennington 6 Hari Sebelum Kematian Diekspos

Chester Bennington sempat syuting Carpool Karaoke bersama James Corden, yang dilakukan enam hari sebelum ia tewas bunuh diri.

Liputan6.com, Los Angeles - Meski telah berpulang sejak 20 Juli lalu, masih banyak cerita mengenai Chester Bennington yang belum diketahui publik. Salah satunya adalah saat ia syuting sesi Carpool Karaoke bersama James Corden, yang dilakukan enam hari sebelum ia tewas bunuh diri.

Dilansir dari E! News, Jumat (13/10/2017), video ini, akhirnya diekspos kepada publik.

Vokalis band rock Linkin Park, Chester Bennington (Photo by John Shearer/Invision/AP, File)

Video ini dibuka dengan tulisan, "Dengan persetujuan dari keluarga Chester dan anggota bandnya, kami membagi video ini, dan mendedikasikan ini untuk mengenang Chester."

Menyedihkannya, di salah satu bagian dalam video ini, Chester Bennington mengatakan, "Mungkin ini adalah hari paling menyenangkan dalam hidupku."

Chester Bennington, Mike Shinoda, Joe Hahn, dan aktor Ken Jeong dalam Carpool Karaoke bersama James Corden. (eonline.com)

Seperti bintang tamu dalam Carpool Karaoke lainnya, Chester Bennington menyanyikan sejumlah lagu Linkin Park seperti "In The End" dan "Numb". Ia juga membawakan "Hey Ya" dari Outkast dan "Under The Bridge" milik Red Hot Chilli Peppers. 

Dalam Carpool Karaoke ini, ia tampil bersama Mike Shinoda, Joe Hahn, dan aktor film The Hangover, Ken Jeong.

Sementara itu, istri Chester Bennington, Talia, membagi video berdurasi 23 menit ini di akun Twitter miliknya. Ia menyertakan tagar #MakeChesterProud dan #F**kDepression dalam unggahan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.