Sukses

Tak Mau Bercerai, Ustaz Alhabsyi Diminta Buktikan Ini

Keseriusan Ustaz Alhabsyi untuk tidak bercerai pun telah diragukan.

Liputan6.com, Jakarta - Hingga kini Ustaz Ahmad Alhabsyi bersikeras untuk mempertahankan rumah tangganya dengan Putri Aisah Aminah. Padahal, sang istri sudah menutup kemungkinan rujuk dengan Ustaz Alhabsyi sejak lama.

Pasalnya, pihak Putri mempertanyakan keseriusan Ustaz Alhabsyi untuk mempertahankan rumah tangga. Pihaknya menilai, ucapan dai 36 tahun itu tak sesuai dengan kenyataan. Keseriusan Ustaz Alhabsyi untuk tidak bercerai pun telah diragukan.

Istri Ustaz Alhabsyi, Putri Aisah Aminah meninggalkan Pengadilan Agama Jakarta Timur usai sidang perceraian, Kamis (16/8). Sidang lanjutan perceraian itu ditunda lantaran Ustaz Alhabsyi selaku pihak tergugat tidak hadir. (Liputan6.com/Herman Zakharia)

"Katanya Ustaz mau mempertahankan, tapi hal itu tidak terlihat. Karena saat sidang hampir selalu tidak datang," kata pengacara Putri Aisah Aminah, Vidi Galenso Syarief di Jakarta, baru-baru ini.

Oleh karena itu, pihak Putri Aisah Aminah yakin majelis hakim bakal mengabulkan gugatan cerainya dari Ustaz Ahmad Alhabsyi.

Ahmad Alhabsyi

Saat ini pihaknya tengah mempersiapkan kesimpulan akhir dari sidang cerai Ustaz Alhabsyi-Putri Aisah Aminah.

"Untuk perceraian bisa dipastikan jadi. Tinggal tunggu dari hakim saja untuk kesimpulannya. Ustaz juga terlihat menerima, bagaimana tidak, untuk sidang saja tidak datang. Bagaimana mau ada omongan ke depannya?" ujar Vidi Galenso Syarief.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini