Sukses

‎Syuting di Gua Belanda, Jessica Mila Ditaksir Makhluk Halus

Menurut parapsikolog Citra Prima, tak sedikit makhluk gaib yang menanyakan Jessica Mila termasuk sosok genderuwo.

Liputan6.com, Jakarta - Banyak kejadian aneh yang dialami pemain dan kru film Mata Batin selama syuting di Gua Belanda, Dago Pakar, Bandung. Salah satunya Jessica Mila yang sering diikuti makhluk halus.

Hal itu diungkapkan parapsikolog Citra Prima yang menyaksikan aktivitas makhluk astral tersebut. Menurutnya, kecantikan Jessica Mila mampu menarik perhatian banyak kalangan dari dunia lain.

Jessica Mila saat syuting Mata Batin. (Rizky Aditya Saputra)

"Awalnya Jessica Mila (rentan diganggu) soalnya dia cantik. Jadi ada makhluk astral yang suka dengan cewek cantik. Bianca (Hello) juga cantik, tapi karena dia masih lugu, enggak terlalu gimana," kata Citra Prima saat syuting film Mata Batin di Gua‎ Belanda, Bandung, Jawa Barat, Jumat (13/10/2017).‎

Menurut Citra Prima, tak sedikit makhluk gaib yang menanyakan tentang Jessica Mila kepadanya. Sosok genderuwo pun menjadi yang paling ngebet mendekati pesinetron Candy tersebut.‎

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Suka karena Cantik

Jessica Mila saat syuting Mata Batin. (Rizky Aditya Saputra)

"Sering pada tanyain (Jessica). Biasanya genderuwo dan sosok laki-laki pada genit. Enggak sampai pengin nikahin sih, cuma mereka suka aja karena dia cantik. Apalagi, Jessica juga sempat dandanannya spooky, jadi katanya semakin cantik," ucap salah satu host Masih Dunia Lain ini.

Sebagai orang yang bisa berinteraksi dengan makhluk halus, Citra Prima pun ikut mengawasi para kru dan pemain film Mata Batin agar tetap aman menjalani syuting.

Jessica Mila saat syuting Mata Batin. (Rizky Aditya Saputra)

"Itu yang sudah ada dalam kontrak dengan Hitsmaker. Hitungannya jadi tameng semua keluarga Mata Batin. Dan kalau pun ada gangguan sangat minim sekali," ujar Citra Prima.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini