Sukses

Setelah Thor: Ragnarok, Chris Hemsworth Genggam Senjata Baru?

Chris Hemsworth menyiratkan adanya senjata baru untuk Thor di Avengers: Infinity War setelah Thor: Ragnarok.

Liputan6.com, Los Angeles - Bukan rahasia lagi bahwa Mjolnir, senjata Thor di film-film Marvel, akan hancur oleh Hela saat kita menyaksikan film Thor: Ragnarok dalam waktu dekat. Adegan tersebut ditampilkan melalui trailer yang dirilis secara resmi oleh Marvel Studios dan Disney.

Alhasil, fans pun banyak yang kebingungan, apakah Thor akan memiliki senjata baru atau ia akan dapat memperbaiki Mjolnir setelah hancur di Thor: Ragnarok? Ternyata pertanyaan tersebut dibeberkan secara langsung oleh Chris Hemsworth, pemeran Thor sendiri, seperti dilaporkan Comic Book Movie, Kamis (12/10/2017).

Arkeolog menemukan prasasti bertuliskan 'ini adalah palu Thor'. Seperti apa bentuknya?

Berbicara mengenai senjata yang akan dipakai oleh Thor dalam film Avengers: Infinity War yang rilis tahun depan, dengan sedikit petunjuk Chris Hemsworth menyampaikan, "Ada sesuatu yang cukup menarik akan datang. Saya pikir para penggemar akan tahu dan menyukainya dan gembira dengan hal itu."

Sayangnya, Chris Hemsworth enggan menyebutkan lebih jauh mengenai senjata yang akan dipakai Thor di Avengers: Infinity War. Ia juga tak menyebutkan apakah senjatanya bakal diperlihatkan di Thor: Ragnarok atau belum.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Sebuah Kapak

Thor dan Rocket Raccoon di desain konsep Avengers: Infinity War. (Movie Web)

Dalam sebuah desain konsep Avengers: Infinity War, Thor yang berdiri di sisi Rocket Raccoon terlihat membawa senjata yang dikenal oleh fans komik sebagai Jarnbjorn.

Senjata tersebut merupakan sebuah kapak yang bisa menembus baju besi milik Celestial (ras yang disebut di Guardians of the Galaxy Vol. 2) sekaligus menggantikan Mjolnir saat Thor dianggap tidak layak membawanya, sementara Jane Foster malah menjadi Thor.

Meskipun begitu, tak menutup kemungkinan Mjolnir akan kembali utuh ke tangan Thor. Hingga kini, rahasia itu masih disimpan rapat oleh Chris Hemsworth dan Marvel.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini