Sukses

Tampil di Jakarta, Taeyang Kangen Big Bang

Taeyang Big Bang sukses menghibur penggemar lewat konser Taeyang 2017 World Tour White Night in Jakarta yang berlangsung di Kemayoran.

Liputan6.com, Jakarta Salah satu personel boyband asal Korea Selatan, Big Bang, Taeyang tampil di Jakarta lewat konser Taeyang 2017 World Tour White Night in Jakarta, Jumat (13/10/2017).

Menariknya, dalam konser yang diadakan di JI Expo, Kemayoran, Jakarta itu, Taeyang tak hanya menyanyikan lagu miliknya sendiri. Pria 29 tahun itu juga membawakan lagu milik boybandnya Big Bang bertajuk Last Dance sambil bermain piano.

Usai menyanyikan lagu berirama ballad itu secara solo, Taeyang nampaknya tak dapat menyembunyikan rasa rindu untuk tampil bersama empat personel Big Bang lainnya. "Ketika aku menyanyikan lagu ini, aku sangat merindukan Big Bang. Kalian juga merindukan mereka kan?" ucapnya.

Tak hanya itu, Taeyang juga sukses membuat penggemar semakin terharu saat mengakui bahwa menghabiskan waktu bersama para personel Big Bang adalah salah satu kebahagiaan di hidupnya.

"Bagiku, kebahagiaanku adalah saat menghabiskan hidupku bersama para member (Big Bang), selain itu kalian (fans) adalah kekuatan kami. Terima Kasih," lanjut pria bernama asli Dong Young Bae itu.

Tak hanya membawakan lagu Last Dance, Taeyang juga membawakan dua lagu berirama cepat milik Big Bang, seperti Fantastic Baby dan Bang Bang Bang yang dinyanyikan di akhir konsernya.

Selain itu, Taeyang juga tak lupa membawakan dua lagu duetnya bersama G-Dragon yang juga rekannya di Big Bang, yaitu Good Boy dan Stay With Me. "Terima Kasih Jakarta. See You Again," ujarnya usai menyanyikan lagu terakhir, Eyes, Nose, Lips yang menjadi lagu terakhir dalam konser tersebut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini