Sukses

Tampil Beda, Millen Cyrus Dibilang Sebagai Tanda Datangnya Kiamat

Millen Cyrus mendapati komentar yang membuat dirinya terjatuh dalam lubang kesedihan.

Liputan6.com, Jakarta Usai kasus video asusila, nampaknya keponakan Ashanty, Millendaru alias Millen Cyrus kembali dihadapi dengan masalah baru. Kasusnya yang viral tersebut pastinya mengundang warganet untuk berbondong-bondong berkomentar mengenai tingkah laku dan juga penampilan Millen.

Selebgram, Millen Cyrus saat menjadi bintang tamu dalam acara Dear Haters di Liputan6.com, SCTV Tower, Jakarta, Kamis (12/10). (Liputan6.com/Fatkhur Rozaq)

Ternyata, di antara begitu banyak celotehan warganet yang menghiasi kolom komentar media sosialnya, Millen Cyrus mendapati komentar yang membuat dirinya terjatuh dalam lubang kesedihan.

Komentar tersebut ia temukan di salah satu unggahan di Instagramnya yang menyebut dirinya sebagai tanda kiamat hanya karena ia berpenampilan tidak seperti pria pada umumnya.

"Banyak banget yang bilang begitu, kalau dibilang sedih ya sedih. Cuma kan aku maksudnya ingin memberikan dampak yang baik, tapi orang melihatnya itu jelek. Jadi kadang-kadang sedihnya di bagian itu doang sih," ujar Millen dalam acara Dear Haters Liputan6.com di SCTV Tower, Senayan City, Jakarta Pusat, Kamis (12/10/2017).

Selain itu, Millen juga tak segan-segan untuk menjabarkan ujaran pedas lainnya yang pernah ia terima dan selalu ia renungkan sampai saat ini.

"Yang tadi itu, yang tanda kiamat sudah dekat. Terus kayak misalkan 'ini cewek atau cowok sih, jadi-jadian ya?', aku manusia hey bukan hewan. Ya yang kayak gitu doang sih kata-kata yang aku paling pikirin selama ini," lanjut Millen.

Selebgram, Millen Cyrus saat menjadi bintang tamu dalam acara Dear Haters di Liputan6.com, SCTV Tower, Jakarta, Kamis (12/10). (Liputan6.com/Fatkhur Rozaq)

Walau begitu, Millen tetap mencoba untuk tidak menghiraukan apa kata orang selagi jalan yang dirinya ambil sesuai apa yang ia pilih dan dianggap benar olehnya. (Khansa Olivia)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini