Sukses

Justin Bieber Ajak Adam Sandler Makan Malam Demi Belajar Akting?

Sempat beredar rumor Justin Bieber dan Adam Sandler terlibat makan malam bersama untuk membahas seputar dunia akting.

Liputan6.com, Los Angeles - Belum lama ini sempat beredar kabar mengenai ketertarikan Justin Bieber untuk terjun di dunia akting. Bahkan, ada yang menyebutkan bahwa pelantun "Sorry" itu meminta aktor kawakan Adam Sandler dan David Spade untuk memberikan pengajaran akting kepadanya melalui acara makan malam bersama.

Namun seperti dilaporkan Gossip Cop, Kamis (12/10/2017), ternyata hal itu tidak benar. Melalui sebuah wawancara bersama Entertainment Tonight, Adam Sandler malah kebingungan saat menanggapi rumor yang beredar seputar dirinya makan malam dengan Justin Bieber.

Adam Sandler (via pagesix.com)

"Saya tidak tahu siapa yang mengatakan itu, tapi itu adalah cerita aneh yang mereka buat. Bukan itu saja. Kami baru saja nongkrong. Dia hanya ingin pergi makan malam, saya dan David Spade dan Dustin (aktor Dustin Hoffman), dan Dustin bilang tidak, dia kabur, jadi hanya saya dan David," kata Adam Sandler terang-terangan.

Sebelumnya, beberapa media besar di Amerika Serikat menuliskan bahwa Justin Bieber bersama Adam Sandler dan David Spade janjian makan malam untuk membahas seputar akting yang akan ditekuni oleh Bieber. Bahkan, beberapa media mengklaim bahwa ketiganya terlibat percakapan yang luar biasa.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Diklaim Ingin Susul Selena Gomez

Laman Us Weekly pertama kali menuliskan, bahwa Justin Bieber ingin menggebrak di dunia akting dengan meminta masukan dari Adam Sandler dan David Spade. Seorang sumber bahkan menyebutkan, "Mereka melalui waktu yang luar biasa! Justin punya banyak pertanyaan untuk mereka tentang dunia film."

Justin Bieber. (AFP/Theo Wargo)

"Dia mencoba untuk mendidik dirinya tentang industri dan belajar lebih banyak tentang hal itu. Dia ingin masuk ke dalam akting dan penyutradaraan/produksi," lanjut klaim tersebut. Namun, sumber tersebut tidak tahu saran apa yang disampaikan Sandler dan Spade kepada Bieber.

Tak hanya itu, media lain bahkan menyebutkan bahwa Justin Bieber ingin menyusul kiprah mantan kekasihnya, Selena Gomez yang baru-baru ini terlibat film drama arahan sutradara kenamaan, Woody Allen. Namun, lagi-lagi itu semua hanya gosip belaka.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini