Sukses

Gita Sinaga Belajar Membuat Blackforest

Pemain FTV Gita Sinaga ingin mempersembahkan kue blackforest buatannya kepada keluarga tercinta di Hari Raya Natal ini. Untuk itu, ia pun menyempatkan waktu belajar membuat blackforest kepada ahlinya.

Liputan6.com, Jakarta: Perayaan Natal kali ini, pemain FTV Gita Sinaga tidak berencana untuk mudik atau berlibur ke mana pun. Karena itu, mantan pacar Samuel Zylgwyn itu sibuk belajar membuat kue blackforest yang akan dipersembahkan kepada keluarga tercinta. Gita pun memulai proses pertama, yaitu mengolah adonan.

"Blackforestnya aku kasih nama christmas cake. Nanti malam pas Christmas Eve, kuenya dimakan bareng keluarga aku dan minumnya pake wine, hehe...," ujar Gita seperti ditayangkan Status Selebritis, Jumat (23/12).

Akhirnya, adonan kue pun selesai dibuat dan siap dihias dengan ukiran namanya sendiri. "Rasanya udah pasti enak. Tapi kalau buat hiasan kuenya perlu belajar lagi," kata Gita.

Selain membuat kue, Gita juga sedang sibuk menghias pohon Natal . Seperti biasa, Gita dan keluarga lebih senang menghias pohon Natal dan ornamennya sendirian tanpa dibantu orang lain. Gita berharap, momen peringatan kelahiran Yesus Kristus kali ini bisa membawa kedamaian bagi seluruh dunia.(SHA)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini