Sukses

Derby Romero Menikah, Ini Wanita yang Pernah Mengisi Hatinya

Liputan6.com, Jakarta - Derby Romero akhirnya telah mengikat janji suci dengan Claudia Adinda. Keduanya menjalani upacara sekaligus resepsi pernikahan di Seminyak, Kabupaten Badung, Bali pada Sabtu (14/10/2017).

Jauh sebelum menikah, aktor sekaligus penyanyi yang namanya melejit sejak tampil di film Petualang Sherina itu telah beberapa kali mempublikasikan hubungan asmaranya dengan beberapa selebritas.

Namun sejak mengenal Claudia Adinda, barulah Derby Romero menyadari bahwa perancang busana tersebut adalah wanita yang tepat untuk mendampinginya.

Lantas, sebelum resmi menjadi suami Claudia Adinda, siapa saja wanita yang pernah mengisi hati Derby Romero? Simak deretannya berikut ini.

 

 

 

 

1 dari 5 halaman

Inggrid Pangalila

Kakak dari artis Rendy Pangalila ini memang pernah menjalin hubungan asmara dengan Derby Romero selama 3 tahun. Derby dan Inggrid Pangalila menjalin hubungan sejak 2006 namun berakhir pada 2009.

Kabar yang beredar, keduanya berpisah karena ada pihak ketiga yang masuk ke dalam hubungan asmara mereka. Dinda Kanya Dewi sempat dituding menjadi wanita yang menyebabkan putusnya Derby dan Inggrid.

2 dari 5 halaman

Dinda Kanya Dewi

Dinda Kanya Dewi (Herman Zakharia/Liputan6.com)

Seperti halnya Inggrid, Dinda Kanya Dewi memiliki usia yang lebih tua dari Derby Romero. Dinda berpacaran dengan Derby setelah ia menyangkal dirinya sebagai penyebab keretakan hubungan Derby dan Inggrid.

Setelah resmi berpacaran, Derby dan Dinda selalu terlihat romantis dan sangat terbuka kepada media. Namun begitu, hubungan keduanya hanya bertahan selama satu tahun, tepatnya sampai 2010. Kabarnya, Derby sempat dekat dengan wanita lain saat masih berpacaran dengan Dinda, namun Dinda akhirnya menampik kabar tersebut.

3 dari 5 halaman

Gita Gutawa

Gita Gutawa (Herman Zakharia/Liputan6.com)

Putus dari Dinda Kanya Dewi, Derby Romero lantas dikabarkan dekat dengan rekannya sesama penyanyi, Gita Gutawa. Derby Romero dan Gita kerap memperlihatkan kemesraan mereka sebagai kekasih.

Namun begitu, keduanya mengaku bahwa kedekatan mereka hanya sebatas hubungan kerja. Pasalnya, saat itu Derby dan Gita memang sedang terlibat proyek film Love In Perth. Bahkan, Derby Romero dan Gita Gutawa juga sama-sama menggarap soundtrack film tersebut.

4 dari 5 halaman

Febby Rastanty

Febby Rastanty alias Febby Blink [foto: Herman Zakharia/Liputan6.com]

Setelah putus dari Gita Gutawa, Derby Romero kembali menjalin hubungan asmara dengan Febby Rastanty, aktris yang juga personel girl band Blink.

Hubungan mereka yang terjalin sejak 2012, bertahan cukup lama. Namun pada akhir 2015, keduanya dikabarkan sudah tak lagi bersama. barulah tak lama kemudian Derby berpacaran dengan Claudia Adinda.

Artikel Selanjutnya
Dibilang Janda Ganjen, Tsania Marwa Bingung
Artikel Selanjutnya
Putus, Ochi Rosdiana dan Cemal Faruk Saling Unfollow di Instagram