Sukses

Ceraikan Zack Lee, Nafa Urbach Malah Rindukan Sosok Ini

Liputan6.com, Jakarta Saat ini proses cerai Nafa Urbach dengan Zack Lee masih bergulir di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Jika Zack Lee kembali tak hadir sidang, Nafa Urbach bakal segera menyandang status janda.

Nafa Urbach sidang perdana di PN Selatan (Nurwahyunan/bintang.com)

Di tengah kesibukannya mengurus masalah perceraian dan kasus pedofilia, Nafa Urbach justru merindukan sosok pria lain. Siapa dia?‎

"Kami semua pasti kangen sama Pak Djarot dan Ahok, enggak cuma saya aja. Terima kasih banget sudah banyak membawa perubahan di Jakarta," kata Nafa Urbach saat acara bersama Relawan Ahok-Djarot di Lapangan Banteng, Jakarta Pusat, Sabtu (14/10/2017).

Pada kesempatan itu, Nafa Urbach juga mendoakan agar gubernur terpilih Anies Baswedan dan Sandiaga Uno yang akan dilantik pada 16 Oktober 2017, dapat membawa perubahan lebih baik. Selain itu, pesinetron Deru Debu ini juga bakal selalu merindukan duet Ahok-Djarot yang dianggapnya sukses.

"Pastinya kangen banget. Karena sudah merasakan perubahannya, seperti Jakarta yang lebih bersih, jalanan juga dibangun dan banjir cepat surut kalau hujan," ujar Nafa Urbach.

Nafa Urbach di Reskrimsus Polda (Adrian Putra/bintang.com)

"Tentunya, kami juga doakan pemimpin yang baru dapat lebih baik lagi. Bisa mengikuti jejak Pak Ahok dan Pak Djarot. Kami mendoakan yang terbaik," tuturnya. (Ras)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.