Sukses

Akting Bintang Remaja di My Generation Bikin Produser Bangga

Pemakaian talenta baru di My Generation, diyakini akan memberi warna berbeda bagi perfilman Tanah Air.

Liputan6.com, Jakarta - Tema problematika remaja milenial akan segera diangkat dalam film baru berjudul My Generation yang segera tayang 9 November 2017 mendatang. IFI Sinema yang berkecimpung di Industri Perfilman sejak 2007 lalu, merupakan rumah produksi yang menggarap film berjenis drama remaja ini.

Selain itu, IFI Sinema kembali menggandeng Upi sebagai sutradara yang sekaligus memperkenalkan empat pemain muda, sesuai dengan karakter remaja milenial. Wajah-wajah baru dalam My Generation adalah Bryan Langelo, Arya Vasco, Alexandra Kosasie, dan Lutesha.

Film My Generation

Pemakaian talenta baru yang secara berani dilakukan oleh IFI Sinema ini, diyakini akan memberi warna berbeda bagi perfilman Tanah Air. Adi Sumarjono selaku produser IFI Sinema, meyakini bahwa keberanian untuk menonjolkan pemain baru dapat meregenerasi pemain film. Sehingga, dari situ bisa didapatkan pemain muda dengan kualitas dan kemampuan akting yang tidak kalah bagusnya.

"Untuk film terbaru My Generation kami ingin mengangkat talent-talent fresh yang yang nantinya akan menjadi the next generation dari industri film Tanah Air. Meskipun pemain baru, namun kami melihat bahwa keempat pemain utama di film bergenre remaja ini telah memiliki modal dasar yang cukup untuk diasah," ujar Adi Sumarjono dalam sebuah kesempatan.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Harapan Pemain Baru

Film My Generation. (Twitter)

"Dan memang benar selama proses syuting yang telah berlangsung, keeempat pemain muda belia ini telah menunjukkan kemampuan akting di luar dugaan, sesuai dengan karakter yang ingin kami bangun. Untuk itu, kami bangga dapat menemukan bakat-bakat baru di industri film dan berharap di tangan merekalah, the rising stars, nantinya film Indonesia semakin berbobot kualitas akting pemainnya," ia melanjutkan.

Tak hanya menonjolkan pemain baru. Upi sang sutradara juga memasang pemain-pemain senior untuk beradu akting dengan para pemain muda belia. Pemain senior yang tampil di film My Generation adalah Tyo Pakusadewo, Surya Saputra, Ira Wibowo, Indah Kalalo, Karina Suwandhi, Joko Anwar, dan Aida Nurmala. Ini sekaligus menjadi pembuktian kualitas akting mereka yang tidak luntur oleh waktu.

Film My Generation sendiri bercerita tentang persahabatan empat anak SMU yang terdiri dari Zeke, Konji, Suki, dan Orly. Diawali dengan gagalnya mereka pergi berlibur karena video buatan yang memprotes guru, sekolah, dan orang tua menjadi viral di sekolah. Mereka pun dihukum tidak boleh pergi liburan. Tapi mereka terlalu keren untuk mengutuki keadaan dan membuat orang-orang yang sudah menghukum mereka puas.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini