Sukses

Rano Karno dan Mandra Lepas Rindu ke Aminah Cendrakasih

Adik Rano Karno, Suty Karno juga ikut serta menjenguk Aminah Cendrakasih.

Liputan6.com, Jakarta Kerinduan terhadap sosok seorang ibu, rupanya melanda hati Rano Karno. Di tengah kesibukannya, ia bertandang ke kediaman Aminah Cendrakasih. Pemeran Mak Nyak yang juga ibu dari Rano dalam sinetron Si Doel Anak Sekolahan itu sejak lama menderita glaukoma hingga membuatnya tak dapat melihat.

Bersama Mandra dan Suty Karno, Rano Karno kunjungi Aminah Cendrakasih (Instagram/@si.rano)

Dalam foto yang diunggahnya, Rano tak sendiri. Ia datang bersama adiknya, Suty Karno dan sahabatnya, Mandra. Mengenakan jas hitam, mereka foto bersama.

Rano Karno terlihat menggenggam tangan kanan Aminah, sedangkan Suty yang tenar dengan Atun itu menggenggam tangan kiri Aminah. Di tengah-tengah, Aminah terlihat terbaring lemah. Tubuh perempuan berhijab itu dibalut selimut putih.

Seperti dikutip dari Bintang.com, foto yang diposting Rano Karno tersebut kemudian diposting ulang oleh Mandra. Netizen mendoakan Aminah Cendrakasih cepat sembuh.

Menurut penuturan anak keenam, awalnya tahun 2007, terjatuh dikamar mandi. Dengkulnya geser dan tulang iga retak. Setelah sehat, Aminah kembali jatuh di kamar mandi. Setelah itu, Mak Nyak penglihatannya juga mulai bermasalah. (Adrian Putra/Bintang.com)

Tak hanya mendoakan, netizen juga mengaku kangen dengan sinetron Si Doel Anak Sekolahan yang mereka bintangi.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.