Sukses

Gempita Nyanyi Lagu Via Vallen, Gisel Tak Khawatir

Gempita mampu menyanyikan lagu bergenre dangdut tersebut dengan cukup fasih.

Liputan6.com, Jakarta Kelucuan putri kecil Gading Marten dan Gisel, Gempita tak pernah ada habisnya. Salah satunya ketika Gempita menyanyikan lagu pedangdut Via Vallen. Lucunya, Gempita mampu menyanyikan lagu bergenre dangdut tersebut dengan cukup fasih.

Gisel (Deki Prayoga/Bintang.com)

Gisel pun mengaku tak pernah mengajari Gempita untuk bernyanyi lagu Via Vallen. Sebaliknya, ia malah terkejut ketika tahu putri kecilnya bisa menyanyikan lagu bertajuk 'Sayang' itu.

"Itu aku taunya juga tiba-tiba Gempi bisa sendiri. Yang ajarkan kayaknya Koneng sama orang-orang, karena memang lagi booming kan. Eh dia bisa sendiri lagu Via Vallen," kata Gisel di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Sabtu (14/10/2017).

"Pertama tahu sih memang kaget. Mana nadanya sudah benar, itu kan ada agak bengkok-bengkonya. Kami jadi ketawa," lanjutnya.

Hanya saja, beberapa kritik sempat mendarat di media sosial. Kebanyakan menyayangkan Gempita yang masih balita, sudah menghafal lagu bertema cinta. Lantas, khawatirkah Gisel?

"Kalau khawatir banget sih enggak. Karena kalau umurnya dia segitu, belum mencerna perkataan, kata itu apa sih artinya? Nah, nanti kalau sudah lebih besar dia tanya, kita tinggal jelaskan," ujar pemain film 'Cek Toko Sebelah' ini.

Seorang ibu atau mama memang tempat yang paling nyaman untuk anaknya. Seperti anak-anak arti yang menggemaskan ini. Selain Gempi, anak Gisel dan Gading Marten, 7 anak artis ini ternyata anak mama banget! (Instagram/gisel_la)

Untuk mengimbangi lagu-lagu yang dihafal Gempita, Gisel pun tetap memperdengarkan putri kecilnya itu dengan lagu anak-anak. "Yang penting tetap imbang lagu anak-anak yang kita ajarkan, dan palingan itu (lagu Via Vallen) cuma selingan untuk bercanda-canda aja. Supaya enggak kaku kan," ucap Gisel. (Ras)‎

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini