Sukses

Perankan Istri Mantan Wapres AS, Kecantikan Amy Adams Pudar

Wajah Amy Adams terlihat jauh berbeda saat syuting film terbarunya, Backseat.

Liputan6.com, Los Angeles - Mendengar nama Amy Adams, tentu yang terbayang adalah wajah cantik aktris pemeran Lois Lane di film Man of Steel dan Batman v Superman. Namun, belakangan ia terlihat jauh berbeda saat syuting film terbarunya, Backseat, pada Kamis (12/10/2017) lalu.

Dalam beberapa foto yang disampaikan Ace Showbiz, Jumat (13/10/2017), terlihat Amy Adams sedang mengenakan busana kasual berupa kemeja dan celana jeans. Satu hal yang membuat pangling adalah model rambut pendek dan mimik wajahnya yang benar-benar sangat tidak mirip Amy Adams biasanya.

Amy Adams syuting film Backseat. (Ace Showbiz / WENN)

Kecantikan aktris 43 tahun ini tak terlihat dalam foto tersebut. Bahkan, kemungkinan besar orang-orang yang sering melihat film-film yang ia perankan pun tidak akan mengenali bintang Arrival ini. Dalam fotonya, Amy Adams yang membawa tas, sedang berada di sebuah taman dan tak ada tanda-tanda pemain lain di foto itu.

Di sebuah foto, Amy Adams terlihat cekikikan, sementara di foto lainnya ia terlihat sedang memegang perutnya. Kabarnya, di film biografi itu ia memerankan Lynne Cheney, istri dari mantan Wakil Presiden AS, Dick Cheney.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Film Backseat

Amy Adams syuting film Backseat. (Ace Showbiz / WENN)

Film Backseat sendiri ditulis dan disutradarai oleh pemenang Piala Oscar, Adam McKay. Christian Bale yang juga bermain dengan Amy Adams di American Hustle, memerankan mantan Wakil Presiden AS ke-46 Dick Cheney.

Selain itu, film ini juga didukung oleh Sam Rockwell sebagai George W. Bush, Steve Carell sebagai Donald Rumsfeld, dan Bill Pullman sebagai Nelson Rockefeller.

Amy Adams syuting film Backseat. (Ace Showbiz / WENN)

Tyler Perry, Stefania Lavie Owen, Jillian Armenante, Brandon Sklenar, Adam Bartley, LisaGay Hamilton, Mark Bramhall, Brandon Firla, dan Don McManus merupakan bintang-bintang lain yang bergabung di film ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini