Sukses

Baru Cerai, Scarlett Johansson Siap Menikah Lagi

Tak butuh waktu lama untuk Scarlett Johansson melanjutkan hidupnya setelah perceraian, termasuk menikah lagi.

Liputan6.com, Los Angeles - Scarlett Johansson memutuskan bercerai dari Romain Dauriac. Padahal, Scarlett Johansson dan Romain Dauriac terlihat mesra dan jarang terlibat pertengkaran sejak menikah pada 2014 lalu.

Scarlett Johansson melayangkan gugatan cerai pada Maret 2017. Dari pernikahan itu, Scarlett Johansson dan Romain Duariac dikaruniai seorang anak perempuan bernama Rose.

Scarlett Johansson

Tak lama kabar peceraiannya mencuat, Scarlett Johansson dikabarkan telah memiliki kekasih lain, Colin Jost. bahkan, keduanya siap melangsungkan pernikahan, diwartakan The Huffington Post, Sabtu (15/10/2017).

"Scarlett Johansson siap membangun rumah tangga dengan Colin Jost. Ini adalah pernikahan ketiga bagi sang artis," kata seorang sumber, diwartakan National Enquirer.

Sumber itu menyebutkan, Scarlett Johansson bahagia bisa bersama Colin Jost yang mampu membuatnya tertawa kembali, itu momen tak terlupakan.

Colin Jost, kekasih baru Scarlett Johansson (E!)

Sumber itu menambahkan, Scarlett Johansson tak mau terburu-buru. Namun ia merasa ini memang waktu yang tepat untuk segera memulai semuanya dengan baru.

"Keduanya telah menyiapkan tanggal yang bagus, sekitar awal tahun depan. Scarlett Johansson tak menyangka bisa jatuh cinta secepat ini. Ia merasa beruntung," sumber tersebut menambahkan.

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.