Sukses

Panggil Laudya Cynthia Bella dengan Ini, Engku Emran Bikin Baper

Engku Emran membuat warganet baper dengan memanggil Laudya Cynthia Bella dengan sebutan ini

Liputan6.com, Jakarta - Pasangan suami istri Engku Emran dan Laudya Cynthia Bella selalu saja bisa membuat iri semua orang yang melihatnya. Keharmonisan rumah tangganya selalu diperlihatkan semenjak keduanya menikah pada 8 September 2017 lalu di Malaysia.

Baru-baru ini, keduanya melakukan joging bersama dengan buah hatinya, Engku Aleesya, dan beberapa anggota keluarganya yang lain. Hal tersebut sempat diabadikan melalui Instagram sang suami, serta di Instagram Story milik Bella.

Laudya Cynthia Bella menemui awak media sebelum acara resepsi kedua pernikahannya di kawasan Dago, Bandung, Minggu (8/10). Dengan gaun indah dan makeup cantiknya, Bella tampak ramah menyapa awak media yang hadir. (Liputan6.com/Herman Zakharia)

"Isteriku mau olahraga #hokaoneonearahi #thebestrunningshoes 📷 : Aleesya," tulis Engku Emran singkat di unggahan fotonya pada Sabtu (14/10/2017).

Meski lewat tulisan singkat seperti itu, warganet yang membaca tetap saja "baper". Ya, sebutan "istriku" yang disematkan Engku Emran untuk Bella membuat banyak warganet terbawa perasaannya.

Resepsi ke-2 Laudya Cynthia Bella dan Engku Emran sungguh berbeda dengan acara yang berlangsung di Malaysia sebelumnya. Kali ini, para selebriti Indonesia terlihat banyak yang hadir turut meramaikan acara. (Instagram/bellaers_makasar)

"Aduhhhhh satu kata "istriku" baperrrrrrrrr baperrrrr saya pake bangettss @andiamelmelkist," tulis @andiqhistimelqist.

"Yeeeeeeeeeaaaaaaa!!!! Im waiting for this moment, when you call her wif 'istriku' for so longggggggg. (Saya sudah lama menunggu momen ini, ketika anda panggil dia 'istriku') So happyyyyyyyyyyyy... Semoga bahagia selamanya, walaupun ada badai, itu tak kan sampai merusak kehidupan, tapi semakin merekatkan hubungan antar kalian. Anyway, segera kasi kita adek bayiiii @laudyacynthiabella @iamkumbre," sambung akun @df.norris di Instagram suami Laudya Cynthia Bella.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini