Sukses

Mel Gibson Jual Hutan Kosta Rika Rp 392 Miliar

Mel Gibson mendaftarkan sebagian hutan Kosta Rika yang dimilikinya untuk dijual di sebuah situs.

Liputan6.com, Los Angeles - Artis ternama Hollywood memang dikenal dengan gaya hidup yang glamor dan penuh kemewahan. Wajar saja, seiring terkenalnya nama mereka di ranah hiburan, pundi-pundi uang pun masuk. Rumah, mobil atau pesawat pribadi adalah hal yang umum dimiliki seleb Hollywood. Namun Mel Gibson dikabarkan punya sebagian hutan Kosta Rika.

Mel Gibson

Fakta tersebut terungkap setelah Mel Gibson memasarkan propertinya itu untuk dijual, diwartakan Mansion Global, Sabtu (15/10/2017). Tertulis di sebuah iklan, sebagian lahan di hutan Kosta Rika atas nama Mel Gibson ditawarkan dengan harga US$ 29.75 juta atau sekitar Rp 392 miliar.

Lahan tersebut berupa villa yang berada di daerah terpencil di Kosta Rika. Sebuah kabar menyebutkan, biasanya aktor Lethal Weapon itu beserta keluarga atau kerabatnya, berlibur di daerah ini.

Villa tersebut memiliki tujuh hingga delapan kamar tidur yang snagat luas, serta balkon yang membuat udara segar masuk. Selain itu, villa tersebut juga dekat dengan wilayah kura-kura bertelur hingga menjadi tempat perlindungan.

Villa milik Mel Gibson yang terletak di sebuah wilayah di hutan Costa Rica (Twitter/Mansion Global)

Tempatnya yang sunyi dan jauh dari keramaianan sangat cocok untuk tempat peristirahatan. Wajar saja, angka yang ditawarkan sangat fantastis.

Mel Gibson dikabarkan membeli villa tersebut pada 2006 silam, setelah melakukan pengambilan gambar film Apocalypto, diwartakan The Los Angeles Times. Namun masih belum diketahui alasan Mel Gibson menjual properti tersebut.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.