Sukses

Menembak Jadi Hobi Baru Denny Cagur dan Andhika Pratama

Andhika Pratama dan Denny Cagur mengaku ketagihan menembak.

Liputan6.com, Bogor - Seperti orang umum, hampir setiap selebritas pasti punya hobi. Entah itu hewan peliharaan atau tunggangan super mahal.

Namun Denny Cagur, Andhika Pratama, dan Parto Patrio punya hobi yang sedikit berbeda dari artis kebanyakan. Saat ini, ketiganya tengah keranjingan dengan hobi menembak.

Parto dan Denny Cagur (Instagram)

Denny Cagur, Andhika Pratama, Parto Patrio dan Gus Anom melakukan latihan menembak di kawasan Bogor, Jawa Barat, Sabtu (14/10/2017) pagi. Bagaimana perasaan mereka ketika menekan pelatuk senjata dan membidik agar tepat sasaran?

"Menembak itu belajar konsentrasi dan fokus kita kembali lagi. Pas sudah ketemu asyiknya, ya sudah deh memunculkan rasa penasaran. Ya awalnya baru megang ya. Diajari cari megang, cara nembak, memasukkan peluru, plat besinya," ungkap Andhika Pratama.

Hal yang sama juga dirasakan Denny Cagur. "Kalau gue pribadi fokus, tenang melihat target, sampai-sampai dikasih challenge tangan satu. Gue bisa juga, gue sih dari sini bisa belajar kesabaran," kata Denny Cagur.

Sementara bagi Parto Patrio, menembak sudah menjadi hobinya sejak lama. Bintang OVJ ini pun mengakui, menembak bisa melatihnya untuk mengontrol emosi.

"Menembak itu belajar mengontrol emosi dan ketenangan. Biar bisa menembak fokus kena sasaran," kata Parto Patrio.

Andhika Pratama, Denny Cagur, Parto Patrio dan Gus Anom belajar menembak. (Instagram)

Setelah merasakan sensasi luar biasa saat menembak, Denny Cagur dan Andhika Pratama mengaku ketagihan. Keduanya bahkan sempat berpikir untuk membeli senjata api.

"Saya bilang sama Denny, kayak anak kecil, habis nyobain mainan baru terus kayak pengen beli. Tapi dikasih sama yang pengalaman, kita harus belajar dan mengenal dulu senjatanya. Ya kurang lebih tiga bulan, karena enggak mudah ya main senjata," kata suami Ussy Sulistiawaty ini.

"Pasti (ketagihan), gue nagih dan enjoy. Setiap Sabtu gue ke sini. Kalau manajer kasih kerjaan, lu aja yang syuting, gue mau belajar nembak," kata Denny Cagur tertawa.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini