Sukses

Ingat Pernah Bugil di Usia 18 Tahun, Penelope Cruz Menangis

Menurut Penelope Cruz, tampil bugil adalah hal paling memalukan yang pernah ia lakukan.

Liputan6.com, Los Angeles - Penelope Cruz, model sekaligus artis berdarah Latin ini, membintangi berbagai film, termasuk Vanilla Sky (2001). Sebagai model, Penelope Cruz juga mendapatkan tawaran membintangi produk kecantikan ternama, L'Oreal, yang sesuai dengan citra dirinya.

Penelope Cruz mulai dikenal sebagai wanita seksi saat tampil di film Nine. Di sana, Penelope Cruz menari dan menyanyi. Keseksian dan kecantikan Penelope Cruz  terlihat jelas saat memerankan karakter Carla Albanes.

Aktris Penelope Cruz berpose di karpet merah saat menghadiri pemutaran perdana film

Nama Penelope Cruz kembali melejit setelah bermain di Pirates of Carribean. Meski sukses, Penelope Cruz masih terus dibayang-bayangi dosa masa lalunya.

Di sebuah kesempatan, Penelope Cruz mengungkapkan curahan hatinya saat harus bugil di usia 18 tahun. Saat mengingat itu, Penelope Cruz terkadang merasa sangat malu, diwartakan The FoxNews, Sabtu (15/10/2017).

Saat itu, Penelope Cruz bugil di film Jamon Jamon yang rilis 1992 silam. Di film ini, menampilkan pria yang kini menjadi suami Penelope Cruz, Javier Bardem.

"Aku merasa film ini memang spesial. Naskah dan jalan ceritanya bagus. Sangat jelas dan berani, juga seksi," sebut Penelope Cruz.

Penelope Cruz berpose saat menghadiri pemutaran perdana film

Namun Penelope Cruz tak menyangka ada adegan bugil di dalamnya. Saat diminta melakukan itu, Penelope Cruz sampai menangis.

"Aku melakukan adegan bugil di sana. Aku sangat takut. Aku sampai menangis. Aku masih 18 tahun saat itu. Aku berpikir, 'bagaimana jika aku tidak pernah syuting lagi akibat adegan ini?' Rasanya sangat terpukul," kata Penelope Cruz.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini