Sukses

Undangan Song Joong Ki dan Song Hye Kyo Bocor, Warganet Heboh

Liputan6.com, Jakarta - Drama Descendants of the Sun disebut-sebut sukses menyatukan Song Joong Ki dan Song Hye Kyo sebagai pasangan. Sejak akhir 2016, isu Song Joong Ki dan Song Hye Kyo akan menikah juga banyak beredar.

Namun, Song Song Couple hanya tersenyum, bahkan tak menjawab kabar tersebut. Hingga akhirnya, Song Joong Ki dan Song Hye Kyo mengumumkan akan menggelar pernikahan pada Oktober 2017.

Jelang momen bahagia itu, Song Joong Ki dan Song Hye Kyo disebut-sebut telah rampung melakukan berbagai persiapan. bahkan, foto pre-wedding pun juga telah dilakukan, dikabarkan dilangsungkan di Los Angeles, Amerika Serikat, baru-baru ini.

Kini, foto kartu undangan Song Joong Ki dan Song Hye Kyo disebut-sebut bocor. Warganet yang mayoritas penggemar setia Song Song Couple heboh melihat desain undangan yang terlihat simple itu, diwartakan Pann, Minggu (15/10/2017).

Kartu undangan Song Joong Ki dan Song Hye Kyo berwana putih, dengan pita yang dibentuk seperti tali. Hal itu membuat kartu undangan Song Joong Ki dan Song Hye Kyo tampak simple tapi terlihat elegan.

Kartu undangan yang diduga milik Song Joong Ki dan Song Hye Kyo (Hellokpop)

Seorang fans dengan nama Ayy menuliskan, "kartu undangannya tampak sederhana, sesuai dengan karakter Song Hye Kyo dan Song Joong Ki."

"Dilihat dari kartu undangan saja, tampak simple. Memang impian Song Joong Ki dan Song Hye Kyo melakukan pernikahan secara sederhana. Tak sabar manyaksikan acara pernikahan mereka," tambah pengguna Nun.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.