Sukses

Nge-DJ Bareng Al Ghazali, Maia Estianty Banjir Pujian

Maia Estianty banjir pujian saat mengisi acara bersama putranya, Al Ghazali di Pontianak.

Liputan6.com, Jakarta - Maia Estianty baru-baru ini mengunggah sebuah foto bersama putranya, Al Ghazali. Dalam foto itu terlihat keduanya sedang ada dan mengisi sebuah acara bersama.

Keduanya tergambarkan sedang bermain DJ bersama untuk salah satu acara di Pontianak. Dari foto tersebut, banyak warganet yang memuji Maia Estianty karena dianggap telah sukses menjadi ibu yang keren bagi anak-anaknya.

Maia Estianty bersama Al Ghazali main Dj bersama

 

"Ibu dan anak keceee nya kebangetann kaya adek kaka Bahagia slalu bunda....😚😚❤," tulis akun @putry.fadillah di unggahan Maia pada Minggu (15/10/2017) dini hari.

"Mom n son dj-ing togeher...cool you are rockkkk bunda," puji @iamcameliatjandra. Sementara akun @tresya_sofyan menulis, "Bener-bener ya ibu satu ini,,bisa imbangin anak,,buat anaka-anknya nggak risih atau malu kerja sama dgn ibunya. Salut dah mba Maia👍👍,"

Selain pujian kepada sang bunda, warganet kemudian kembali menyangkutpautkan dengan mantan suaminya, Ahmad Dhani. Kebanyakan mempertanyakan sikap Ahmad Dhani yang lebih memilih Mulan Jameela.

Maia Estianty dan Al Ghazali (Instagram/@maiaestiantyreal)

"masya Allah, bini begini kenapa ditinggalin ya @ahmaddhaniprast, Maia so powerfull, beautiful, penuh prinsip. Sampai sekarang pun belum cepat beralih hati dengan menikah. @alghazali7 beruntung punya bunda begini," puji @stlmacho untuk Maia Estianty. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.