Sukses

Mandiri, Millen Cyrus Bangga Bisa Membahagiakan Orangtua

"Aku bangga dengan diri aku," kata Millen Cyrus.

Liputan6.com, Jakarta - Untuk seorang yang lahir dengan kondrat sebagai pria namun memiliki jiwa seperti perempuan pastinya menjadi tantangan yang cukup berat. Begitulah yang dialami oleh Millendaru alias Millen Cyrus.

Selebgram berusia 18 tahun ini harus tetap bertahan di tengah cibiran warganet yang menganggap perilakunya tersebut tidak lazim.

Selebgram, Millen Cyrus saat menjadi bintang tamu dalam acara Dear Haters di Liputan6.com, SCTV Tower, Jakarta, Kamis (12/10). (Liputan6.com/Fatkhur Rozaq)

Namun, Millen tidak menghiraukan itu semua dan meyakinkan dirinya bahwa jalan hidup yang dia pilih akan membuatnya bahagia. Terutama kini dirinya tengah disibukkan dengan pekerjaannya sebagai model androgini dan juga aktivitas promosi sebagai selebgram.

"Alhamdulillah, dengan aku seperti ini aku bisa mencari duit sendiri. Terus aku kasih hasil aku ke mama papa, terus aku juga kadang-kadang bisa teraktir keluarga besar," kata Millen Cyrus, dalam acara Dear Haters Liputan6.com di SCTV Tower, Senayan City, Jakarta Pusat, baru-baru ini.

Selain itu, Millen mengaku juga bangga dengan apa yang bisa ia capai di usianya yang terbilang masih sangat muda.

"Aku bangga juga sih sama diri aku. Dengan umur aku yang segini pun, aku sudah bisa menghasilkan duit yang lumayan lah istilahnya. Dan akhirnya aku kasih itu ke mama papa, jadi membuat aku tuh 'wah ini aku kerja' gitu. Jadi bikin mama papa senang," tutur Millen Cyrus.

Millen Cyrus saat menjadi foto model. (Instagram)

Selain pencapaiannya, Millen Cyrus juga mengungkap kebahagiaan yang dirasakan sebagian besar dia dapatkan dari kedua orangtuanya. Restu dari kedua orangtua inilah yang membuat Millen semakin mantap dengan pilihan yang akan dia jalani.

Millen juga percaya bahwa dirinya pasti bisa membuat kedua orangtuanya bangga. "Selagi mama papa percaya, yang penting aku berada di jalan yang benar, mama papa juga senang. Ya aku bahagia juga," tutur Millen Cyrus. (Khansa Olivia/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.