Sukses

Ultah ke-21, Prilly Latuconsina Pilih Jadi Kasir

Prilly Latuconsina bahagia karena banyak yang sayang dan perhatian dengannya.

Liputan6.com, Depok - Kebahagian tengah menyelimuti Prilly Latuconsinya. Tepat di hari ini, Minggu (15/10/2017), bintang sinetron Ganteng Ganteng Serigala itu tengah berulang tahun yang ke-21.

Ingin hari spesialnya penuh kenangan, Prilly Latuconsina punya cara unik. Cewek yang sempat santer berpacaran dengan Aliando Syarief ini memilih untuk menjadi kasir di toko roti yang baru dibukanya beberapa hari lalu.

Prilly Latuconsina merayakan ulang tahunnya yang ke-21 bersama penggemarnya. (Instagram)

Prilly rupanya ingin melayani langsung para pelanggannya dan dan merasakan atmosfer sebagai seorang penjual roti.

"Sebenarnya ini (toko roti) bukanya dari 13 (Oktober 2017) kemarin. Cuma spesial di ulang tahun, aku penginnya fans sale, aku melayani pembeli dan pengin banget jadi kasir dan lihat antusiasme pembelinya," ujar Prilly Latuconsina, saat ditemui di kawasan Depok, Jawa Barat, Minggu (15/10/2017).

Kejutan pun didapatkan Prilly dari para penggemarnya yang memiliki sebutan Prillivers . Tiga kue ulang tahun dengan lilin angka 21 di atasnya, dibawakan para Prillivers spesial untuk sang idola.

Prilly Latuconsina menjadi kasir di toko kue miliknya. Hal ini dilakukan Prilly untuk menghibur penggemarnya, sekaligus merayakan ultahnya yang ke-21. (Instagram)

"Tiba di sini dikasih surprise lagi, berarti kan banyak yang sayang, banyak yang perhatian," ujar Prilly Latuconsina.

Prilly Latuconsina berharap di usianya yang ke-21 ini, segala pekerjaan dan bisnis yang dijalaninya berjalan dengan lancar. Ia juga berharap senantiasa diberikan kesehatan.  "Semoga projeknya lancar, bisnis lancar, kuliahnya lancar, semuanya lancar," kata Prilly Latuconsina.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini