Sukses

Rindu Dengar Suaranya, Lagu Milik Lee Min Ho Laris Manis

Lee Min Ho sempat merilis album, menjajakl peruntungan di industri tarik suara.

Liputan6.com, Seoul - Lee Min Ho tengah melakukan wajib militer yang mulai dilakukan 12 Mei 2017. Selama kurang lebih dua tahun, Lee Min Ho vakum dari industri hiburan.

Baru beberapa saat, fans Lee Min Ho dikabarkan mulai merindukan sang idol, diungkapkan melaui situs khusus Minoz--sebutan penggemar Lee Min Ho--Minggu (15/10/2017). Beberapa dari mereka pun menyebutkan, mendengarkan lagu yang pernah dirilis Lee Min Ho untuk penghilang rasa rindu.

Lee Min Ho pernah menelurkan album bertajuk My Everything, 2014 silam dan A Song for You awal 2015, dan The Day. Selain itu, Lee Min Ho pun menggelar konser solonya di beberapa negara di dunia, termasuk di Hongkong pada 2014 lalu.

"Aku merindukan Lee Min Ho-oppa. Jadi, aku mulai mendengarkan kembali lagu-lagunya," tulis pemilik akun Monica.

Sementara komentar dari akun miumiu, "suara Lee Min Ho yang lembut membuatku tak sabar melihatnya kembali dengan karya baru."

Buktinya, video Lee Min Ho tengah menggelar konser di Seoul, Korea Selatan, banyak ditonton Minoz. Saat itu, Lee Min Ho menyanyikan, "Painful Love", disaksikan 6.159.834 orang di situs berbagi video YouTube, diperkirakan akan terus bertambah.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Alasan Lee Min Ho Menyanyi

Sebelum menjadi penyanyi, Lee Min Ho memang rajin menggelar fan meeting. Di acara ini, Lee Min Ho biasanya mendekatkan diri dengan penggemar, mengobrol hingga melakukan permainan interaktif. Namun Lee Min Ho juga menghibur Minoz dengan nyanyiannya. Sejak itu, Minoz dikabarkan terbuai.

"Saya mulai menyanyi sejak bertemu dengan penggemar di seluruh dunia," ujar Lee Min Ho dalam sebuah wawancara sebelum mengikuti wajib militer.

Meski telah merilis album, Lee Min Ho masih heran dirinya bisa menyanyi hingga menelurkan album.

"Jujur saja, saya bingung bisa menelurkan album. Jika ditanya, apakah saya akan fokus dalam bernyanyi dan berhenti berakting, saya pasti akan bingung menjawab," ujar Lee Min Ho dalam sebuah wawancara, diwartakan Naver belum lama ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Lee Min Ho merupakan artis asal Korea Selatan. Lee Min Ho populer sejak bermain dalam serial “Boys Before Flower” tahun 2009.
    Lee Min Ho merupakan artis asal Korea Selatan. Lee Min Ho populer sejak bermain dalam serial “Boys Before Flower” tahun 2009.

    Lee Min Ho

Video Terkini