Sukses

Rizki The Titans Mengundurkan Diri dari Band, Ada Apa?

Vokalis band The Titans, Rizki mundur dari Band, ini tanggapan pihak manajemen

Liputan6.com, Jakarta - Baru-baru ini beredar sebuah video dari vokalis grup band The Titans, Rizki di salah satu akun gosip di Instagram. Dalam video tersebut, Rizki memberikan statement-nya bahwa dirinya telah resmi mengundurkan diri dari grup band pecahan Peterpan tersebut.

Dalam video yang berdurasi 44 detik itu, mantan vokalis band Ize jebolan Dreamband 2004 ini menghaturkan rasa terima kasihnya kepada seluruh keluarga besar di The Titans, khususnya para penggemarnya.

"Kepada seluruh keluarga besar The Titans, kepada seluruh manajemen terdahulu, kepada tim produksi terdahulu dan yang masih aktif sampai saat ini, khususnya kepada seluruh Titanium di mana pun kalian berada. Saya ingin mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya dan meminta maaf jika ada kesalahan," kata Rizki sebelum berpamitan.

 

Setelah menyampaikan rasa terima kasih dan permohonan maaf, Rizky pun menyatakan bahwa dirinya tidak lagi sebagai vokalis The Titans dan melepas nama The Titans yang telah lama disandangnya.

"Dan saya ingin umumkan bahwa mulai saat ini saya mengundurkan diri dari The Titans dan tidak lagi menyandang nama The Titans. Sekali lagi saya ingin mengucapkan terima kasih banyak untuk semua yang masih mendukung The Titans sampai saat ini," tutup Rizki The Titans.

Sementara itu, pihak manajemen The Titans yang menolak disebutkan namanya, saat dihubungi Liputan6.com membenarkan bahwa Rizki memang mengundurkan diri, tapi ia menegaskan bahwa pihak The Titans tidak pernah mengeluarkan Rizki, melainkan ia sendiri yang mengundurkan diri. Soal alasan, pihak manajemen The Titans menolak memberikan komentarnya. 

 Vokalis The Titans mengundurkan diri dari band

"Kita sih gini aja, dari The Titans tidak ada pemecatan, apa pun masalah biasanya ditanggung bersama karena ini kekeluargaan. Kalau sudah dari social media official kami sudah rilis, bahwa adanya pengunduran diri, bukan pemecatan. Kalau ditanya pengunduran dirinya, saya enggak mau salah ngomong karena yang punya alasan yang bersangkutan," kata pihak manajemen The Titans dari ujung telepon. 

Terakhir, ia menegaskan dengan mundurnya Rizki tak lantas membuat The Titans tersendat, sebaliknya The Titans tetap ada dan akan terus ada. "The Titans tetap ada, tetap akan ada dan akan terus berjalan," katanya dengan tegas. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.