Sukses

Ulang Tahun ke-21, Ini Doa Prilly Latuconsina

Usia 21, Prilly Latuconsina merasa sudah dewasa.

Liputan6.com, Depok - Soal asmara, Prilly Latuconsina sempat digosipkan dengan Aliando Syarief, lawan mainnya di Ganteng-Ganteng Serigala. Namun entah mengapa, hubungan mereka berhenti sampai batas pertemanan, meski para penggemar mereka benar-benar berpacaran.

Prilly kemudian juga sempat digosipkan berpacaran dengan Teuku Rassya, putra Tamara Bleszynski dan Rafly Pasya. Meski kerap mengumbar kedekatan, namun rupanya hubungan mereka tak pernah lebih dari sahabat.

Prilly Latuconsina (Instagram)

Prilly Latuconsina pun mengakui kalau dirinya sudah lama tak memiliki sang kekasih. Di ulang tahunnya yang ke-21 yang jatuh pada hari ini, Minggu (15/10/2017), bintang film Danur ini pun mengharapkan dapat kekasih.

"Semoga dapat soulmate yang baik. Soalnya sudah lama jomblonya," ujar Prilly Latuconsina, saat ditemui di kawasan Depok, Jawa Barat, Minggu (15/10/2017).

Bagi Prilly Latuconsina, usia 21 adalah usia yang sudah dewasa. Ia pun sudah mulai memikirkan masa depan termasuk soal urusan pasangan hidup.

 "Kata teman-teman aku sudah legal nih (pacaran), sudah dewasa nih. Pemikirannya harus open minded lagi dan lebih terbuka, lebih apa ya, lebih memikirkan masa depan," kata pelantun "Sahabat Hidup" ini.

Prilly Latuconsina (Instagram)

"Kalau 17 kan transisi antara masa remaja ke dewasa kayaknya enggak mikirin masa depan banget. Tapi kalau 21 sudah lepas banget dari masa remaja, sudah mulai masuk dewasa. Harus sudah mikir kedepannya bagaimana, ditambah aku kuliah itu tanggung jawabnya gede banget. Harus mikirin masa depan," sambung Prilly Latuconsina.

Prilly berharap, apa yang dicita-citakan bisa terwujud. "Semoga semuanya dilancarkan, binisnya, projeknya, jodohnya," harap Prilly sambil tersenyum.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.