Sukses

Ayu Ting Ting Goyang Heboh, Warganet Mencibir

Ayu Ting Ting kembali menuai kontroversi setelah video goyangnya tersebar di media sosial.

Liputan6.com, Jakarta - Nama Ayu Ting Ting sepertinya tak pernah ada habisnya untuk dicibir. Seperti yang terjadi di sebuah akun gosip di Instagram, Ayu Ting Ting menjadi bahan cibiran karena video goyangnya tersebar.

Dalam video tersebut, Ayu Ting Ting terlihat sedang mengisi sebuah acara off air yang dari keterangan video tersebut diketahui berlokasi di Wates, Kulon Progo, Yogyakarta. Masalahnya adalah, Ayu terlihat bergoyang cukup seksi di video tersebut, ditambah lagi dengan pakaiannya yang cukup ketat.

"Selamaaaat pagi. Selamat berhari Minggu. Berhubung minceu lagi di jogja Sedikit oleh oleh dari jogja yaaaa. Semalam nyempetin ke Wates dulu buat mampir lihat ajib-ajib. Goyang manggggg," tulis akun Instagram gosip di keterangan video tersebut pada Minggu (15/10/2017).

 Preskon Kilau Raya MNCTV ke 26 (Bambang E. Ros/bintang.com)

Kolom komentar pun dipenuhi pertanyaan-pertanyaan dari warganet kepada pelantun "Sambaldo" tersebut. Pasalnya, selama ini warganet menganggap Ayu Ting Ting tidak pernah bergoyang semacam itu di televisi.

"Lho bukannya waktu itu bilangnya nggak bisa goyang? Akakaka lihay bet @selviaapw," tulis akun @namasayaida_. Akun @yongki_gusti pun menambahkan, "Lah katanya nggak bisa goyang 😥,"

"Kalau depan teve sok cool, sok pemalu...hadeuhhhh tercyduk," sambung akun @nadellkidsclothingwear.

 

Meski demikian, banyak juga yang membela Ayu Ting Ting dengan mengatakan bahwa janda satu anak itu hanya menyesuaikan dengan musik yang ada.

"kalau cuma diam ntar dikira nyanyi lagu melow," kata @ilham45_. "Biasa aja ...banyak yang lebih hot kok dari yg ini...namanya juga dangdut ya pasti goyang," bela akun @sriayueko.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini