Sukses

Taylor Swift Buatkan Pesta Spesial untuk Penggemar

Taylor Swift membuatkan sebuah pesta spesial untuk para penggemar setianya.

Liputan6.com, Jakarta - Sebelum merilis album terbarunya berjudul Reputation pada 10 November mendatang, Taylor Swift memberikan sedikit bocoran untuk para penggemar loyalnya.

Taylor Swift membuat sebuah "pesta rahasia" dengan mengajak 100 penggemarnya. Mereka yang beruntung dipilih secara acak untuk mendengarkan album tersebut untuk pertama kalinya, seperti dilansir dari NME.com.

Hal tersebut diketahui lewat berbagai kicauan di Twitter yang berasal dari Swifties, sebutan untuk penggemarnya, yang beruntung.

Perlakuan Taylor Swift kepada para penggemarnya tentu sangat membuat mereka bahagia. Ini lah cara yang dilakukan Taylor dalam menyapa penggemarnya yang tentunya menjadi salah satu bagian penting dalam kesuksesannya. (AFP/Kevork Djansezian)

"Ia memilih langsung 100 orang dari kami, setelah memata-matai lewat Twitter di beberapa tahun ke belakang. Ia mengintaiku tanpa aku tahu," kata salah seorang penggemar di Twitter.

Soal album terbaru, penggemarnya yang lain mengatakan bahwa album keenam tersebut sangat menggambarkan kehidupan pribadinya. Bahkan, saat mendengarkan album tersebut banyak para fansnya yang sangat terharu.

"Tidak ada album yang sedekat album ini. Ini benar-benar menceritakan sebuah cerita," tulisnya lagi.

 

 

I JUST FREAKING MET TAYLOR

A post shared by Zoe • 20 • UK 🇬🇧 (@smitten.swift) on

Sebelumnya, Taylor Swift juga pernah membuat pesta rahasia sejenis di album 1989 pada 2014. Namun, saat itu pesta tersebut digelar di kediamannya di L.A.

Menjelang perilisannya album Reputation, Taylor Swift sudah merilis dua singel anyar berjudul "Look What You Made Me Do" dan "...Ready For It".

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.