Sukses

Ultah Pernikahan, Ruben Onsu dan Sarwendah Sajikan Film Pendek

Di haru ulang tahun pernikahan, Ruben Onsu dan Sarwendah akan mempersembahkan sebuah film pendek berjudul Tegar dan Asih

Liputan6.com, Jakarta - Tidak lama lagi, pasangan selebritis Ruben Onsu dan Sarwendah akan menginjak usia pernikahannya yang ke empat. Tepatnya pada 22 Oktober 2017.

Di hari bahagianya itu, keduanya berbagi kebahagiaan lewat sebuah film pendek yang akan mereka terbitkan di YouTube. Hal tersebut diumumkan melalui akun Instagram Sarwendah, Minggu (15/10/2017).

"Dalam rangka anniversary kami ke-4 yang jatuhnya tepat di tgl 22 Oktober, kami ingin berbagi kebahagiaan lewat sebuah film pendek yang kami tujukan untuk kalian semua. Yang akan kami tayangkan Jumat, 20 Oktober di YouTube kami," tulis Sarwendah di keterangan fotonya.

Ruben Onsu dan Sarwendah mempersembahkan film pendek di ulang tahun pernikahan

Bukan tanpa alasan, menurutnya film pendek tersebut bisa membuat para penontonnya lebih mengerti arti cinta.

"Dan semoga kalian semua dengan menikmati film pendek ini, bisa mengerti arti sebuah cinta dan dengan bangga kami mempersembahkan kisah TEGAR dan ASIH ❤❤ Ingat ya 5 Hari lagi .#theonsuanniv4 #TheOnsu #SW #Sarwendah," lanjutnya lagi.

Hal yang sama juga diunggah di Instagram milik yang suami dua jam sebelumnya. Dari unggahan tersebut, berbagai respon positif diterima oleh sepasang suami istri yang menikah pada 22 Oktober 2013 lalu.

Ruben Onsu bersama istri dan buah hatinya (Foto: Instagram)

"Nggak sabar pengen cepat nonton.. Inspirasi kuuh, sukses terus kk😍😍," tulis @andriani_rista. Hal senada juga ditulis oleh akun @dhilicious_dhi, "Nggak saabarrrr mau lihat ka @ruben_onsu and cici @sarwendah29 ♥♥♥♥."

Selain itu, warganet juga beramai-ramai mendoakan pasangan Ruben Onsu dan Sarwendah agar selalu kekal dunia akhirat.

"Ini baru pasangan sempurna yang patut diteladani... Semoga kalian selalu bersama dunia dan akhirat, amin," tulis @kartika_imran.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini