Sukses

Ultah Prilly Latuconsina Dapat Kalung dari Maxime, Pacaran?

Prilly Latuconsina tengah berbahagia, tepat pada 15 Oktober 2017 kemarin dirinya telah menginjak usia 21 tahun.

Liputan6.com, Jakarta Prilly Latuconsina tengah berbahagia, tepat pada 15 Oktober 2017 kemarin dirinya telah menginjak usia 21 tahun. Berbagai kejutan pun didapati pesinetron Ganteng Ganteng Serigala ini.

Salah satunya dari artis peran Maxime Bouttier. Saat Prilly Latuconsina membuka kado, wanita cantik ini pun sempat teriak memanggil nama cowok tersebut lantaran dirinya merasa dikerjai.

 Prilly Latuconsina dapat kalung dari Maxime Bouttier (Foto: Instagram)

Namun setelah melihat isinya, Prilly Latuconsina pun tersenyum malu. Ya, kado yang diberikan Maxime Bouttier adalah seuntai kalung dengan liontin berbentuk kunci dengan mata satu.

Setelah menunjukkan kalung tersebut ke arah kamera, Prilly Latuconsina pun meminta Maxime Bouttier memakaikannya. Dengan kelembutan, Maxime pun memakaikan ke leher Prilly.

Teriakan heboh pun terdengar dari para teman-temannya. Dalam unggahan lainnya, Prilly Latuconsina pun menggunggah foto kalung yang sudah dikenakannya.

"Thanks maximeeeeee!!!," tulisnya sebagai keterangan foto.

 Maxime Bouttier pakaikan kalung ke leher Prilly Latuconsina (Foto: Instagram)

Seperti diketahui, Prilly Latuconsina beberapa kali mengunggah kebersamaannya dengan Maxime Bouttier. Bahkan ia sempat menyatakan kerinduannya pada pesinetron Arti Sahabat itu.

Apakah Maxime Buttier dan Prilly Latuconsina tengah menjalin asmara? Hingga kini belum ada keterangan dari keduanya, namun Prilly selalu menutup kolom komentarnya bila dirinya mengunggah kebersamaan dengan Maxime.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.