Sukses

Bukan Jeje Govinda, Syahnaz Sadiqah Gemas pada Sosok Berbulu Ini

Syahnaz Sadiqah memiliki kekasih, Ritchie Ismail atau dikenal dengan panggilan Jeje Govinda.

Liputan6.com, Jakarta Syahnaz Sadiqah diketahui telah lama memiliki kekasih, Ritchie Ismail atau dikenal dengan panggilan Jeje Govinda. Namun, dalam akun Instagramnya, Minggu (15/10/2017), ia mengaku gemas bukan pada pacarnya sendiri, namun kepada sosok lain.

Sosok ini bukanlah manusia, melainkan kucing berwarna abu-abu. Dalam foto tersebut, Syahnaz Sadiqah mengangkat tinggi-tinggi hewan berkaki empat tersebut, sementara wajah adik Raffi Ahmad itu tampak tersenyum.

 Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda

"Makhluk tergemasssshhhh!!! #lovesummer," tulis Syahnaz Sadiqah sebagai keterangan foto yang disukai lebih dari 74 ribu pengguna Instagram.

Tentu saja keakraban Syahnaz Sadiqah dan kucing tersebut membuat para warganet ikutan gemas. Mereka pun melontarkan pendapatnya di kolom komentar.

"Kucing y cakep yg punya cntlk," tulis akun @missurdi. Sementara akun @edisutina2017 menambahkan, "Syahnaaaaaaaaazh greaaaaaats."

Sementara akun @fahdillasw21 menimpali, "Lucu banget yang dipegang sama yang pegang kucingnya.Gemessss."

 Syahnaz Sadiqah gemas dengan makhluk berbulu Ini (Foto: Instagram)

Tak sedikit juga yang mengomentari kalau kucing yang dipegang Syahnaz Sadiqah ini merupakan binatang peliharaan milik kakak iparnya, Nagita Slavina.

"Kucingnya mb gigi 25jt," tulis akun @indah_711. Begitu pun dengan akun @ventysumarlin, "Kucingnya mbak gigi ya teh."

Hal senada juga dikatakan akun @desirachmawati, "Haha kucingnya mba gigii."

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini