Sukses

Digigit Anjing, Luka Sophia Latjuba Bikin Ngeri

Sophia Latjuba digigit anjing hingga meninggalkan luka yang cukup parah.

Liputan6.com, Jakarta - Sophia Latjuba cukup dikenal sebagai selebritas pecinta hewan, salah satunya adalah anjing. Namun baru-baru ini, ia mendapat pengalaman buruk dengan binatang berkaki empat itu.

Karena kelalaiannya, tangan kekasih Ariel NOAH ini digigit anjing hingga meninggalkan luka yang cukup parah. Hal ini ia utarakan di dalam akun Instagram pribadinya.

Sophia Latjuba (Deki Prayoga/bintang.com)

"Hari ini anti-klimaks kena gigitan anjing. And no, it wasn’t one of my dogs (dan itu bukan anjing-anjing peliharaanku). Kejadian seperti ini tidak boleh menyalahkan anjingnya," katanya dalam keterangan foto, Minggu (15/10/2017).

Kecelakaan ini membuat Sophia Latjuba belajar untuk lebih berhati-hati lagi di kemudian hari. Tentunya apa yang baru saja dialami, tak lantas membuat ibu dengan dua anak ini membenci hewan tersebut.

"Kadang salah ownernya, kadang juga salah manusia yang mencoba approachnya. I will always love them to death. This is just a big learning experience. (Aku akan selalu mencintai mereka sampai mati. Ini adalah pengalaman untuk pembelajaran yang begitu berharga)," lanjutnya.

Beruntung saat penyerangan anjing itu terjadi, orang-orang di sekeliling Sophia Latjuba dengan sigap memberi pertolongan. "Thank you my baby @evacelia and Mbak Yuli-ku @julie_2373 for being there and handling the situation like real pros. I love you ❤" ia menandaskan.

Dalam fotonya bisa dilihat bahwa Sophia Latjuba mendapat luka sobek pada punggung tangannya. Untuk itu dokter harus menjahitnya, serta memberi suntik anti rabies dan tetanus.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini