Sukses

Tega Lakukan Ini, Anang Hermansyah Dibilang Jahat oleh Ashanty

Ashanty menganggap sang suami jahat karena hampir melakukan ini.

Liputan6.com, Jakarta - Istri musikus Anang Hermansyah, Ashanty, tergolong rajin membagikan kehidupan pribadinya melalui Instagram Story. Tak tanggung-tanggung, ia bahkan bersedia menunjukkan rekaman percakapan dirinya dan sang suami di depan publik.

Seperti yang terlihat dalam unggahan di Instagram Story Ashanty, Minggu (15/10/2017). Ashanty memperlihatkan percakapan dirinya dan sang suami dalam aplikasi Whatsapp. Isinya pun terdengar menggelitik.

 Tidak hanya bertemu, Ashanty dan Anang pun sempat berfoto dengan orang nomor satu di Indonesia saat ini. Pasangan suami istri ini begitu bahagia bisa berjumpa dengan Bapak Jokowi. (Instagram/Ashanty_ash)

Awalnya, Anang Hermansyah mengirim sebuah foto yang tampaknya merupakan hasil jepretannya sendiri. Dalam foto tersebut, Ashanty yang mengenakan kaus santai dan tanpa makeup sedang bermain handphone.

Anang Hermansyah kemudian meminta izin sang istri agar foto itu diunggah dalam Instagram pribadinya. Merasa keberatan, Ashanty pun menolak permintaan tersebut dan menyebut sang suami "tega" dan "jahat".

Bukan tanpa alasan, Ashanty merasa jauh lebih tua di foto tersebut. "Jelek aku kayak mbok2," ujar Ashanty. Foto tersebut memang dipotret dari bawah, sehingga menghasilkan pose Ashanty yang tak elegan seperti biasa.

 Ashanty menganggap Anang Hermansyah jahat gara-gara lakukan ini. [foto: instagram/ashanty_ash]

Ashanty pun seakan membuktikan bahwa dirinya tidak seburuk yang terlihat di foto tersebut. Beberapa saat setelah menyebut sang suami "tega", ia lantas mengunggah gambar bergerak yang menunjukkan lekukan tubuhnya. Ibu dua anak itu pun menggoyangkan bokongnya ke kiri dan kanan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.