Sukses

Hamil Muda, Siti Nurhaliza Masih Sibuk Lakukan Ini

Hamil tak membuat Siti Nurhaliza berhenti beraktivitas.

Liputan6.com, Jakarta Hamil tak membuat Siti Nurhaliza berhenti beraktivitas. Padahal diketahui kandungannya baru saja masuk usia empat bulan.

Siti Nurhaliza tak khawatir mengalami keguguran seperti kehamilan sebelumnya. Ia bahkan asyik meeting dengan kru untuk menyanyikan lagu anak-anak.

Pelantun "Cindai" ini tampak bahagia di tengah kehamilannya masih sibuk bekerja. Itu terlihat dalam foto yang diunggahnya di akun Instagramnya, Senin (16/10/2017).

 Hamil muda, tak halangi Siti Nurhaliza untuk tetap rekaman (Foto: Instagram)

"Buat anak2, peminat Didi&friends... nantikan kemunculan Makiti ye!!" tulisnya sebagai keterangan foto yang langsung disuka lebih dari 14 ribu peselancar dunia maya.

Siti Nurhaliza pun menceritakan pengalamannya selama di studio. Ia pun senang para tim mengerti kondisi dirinya yang tengah mengandung buah cintanya dengan Datuk Khalid Mohammed Jiwa.

"14 Oktober-Selepas 4 bulan 'dikuarantin', @ctdk meluangkan waktu ke studio untuk rakaman lagu kanak-kanak. Lagu yang mudah dan beliau menyanyi sambil duduk. Alhamdulillah, seluruh team #didiandfriends ini sanggup menunggu dan memberi waktu kepada @ctdk dalam tempoh berehat dan akhirnya dilunaskan tugasan ini semalam. Terima kasih di atas pengertian ini. Saya selalu percaya, dalam apa jua perkara yang kita lakukan, sama ada bekerja dengan pihak yang sudah biasa atau dengan pihak yang baru, pengertian, pemahaman, bertolak ansur dan menjaga hubungan pekerjaan itu penting untuk kebaikan bersama. Tugas menjaga 'ibu hamil' agak melucukan tapi saya sudah dibiasakan sejak 4 bulan lalu. Nanti saya ceritakan di dalam fotobiografi @ctdk, inshaAllah akhir 2018 nanti," lanjutnya.

Dalam unggahan lainnya, Siti Nurhaliza pun memperlihatkan dirinya tengah merekam lagu anak-anak itu. "Mak iti belanja skit lagu Oh Nana ye..," tambahnya.

 

 

Para warganet pun senang melihat Siti Nurhaliza yang melantunkan lagu anak-anak di saat hamil seperti sekarang ini.

"Alhamdulillah....aura ibu mengandung suara semakin merdu....terubat rasa rindu," tulis akun @piyasyidora.

Sementara akun @kemzie2609 menambahkan, "Byngkn ct nyanyi utk anknya..mcm cite raja2 zmn dulu..."

"Ya Allah merdunyaaa suara semoga selamat kandungan dato ct ye," lanjut akun @normayusoff.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Siti Nurhaliza adalah penyanyi asal Malaysia yang menikah dengan pengusaha kaya raya asal Malaysia, Datuk Khalid Mohammed Jiwa.

    Siti Nurhaliza

Video Terkini