Sukses

Nafa Urbach Batal Menjanda Hari Ini

Semula sidang hari ini diprediksi bakal memutuskan status perkawinan Nafa Urbach dan Zack Lee.

Liputan6.com, Jakarta - Sidang cerai Nafa Urbach dan Zack Lee kembali dibuka di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin (16/10/2017). Semula sidang hari ini diprediksi bakal memutuskan status perkawinan Nafa Urbach dan Zack Lee.

Namun, majelis hakim punya pertimbangan lain sehingga Nafa Urbach harus menunggu status jandanya lebih lama.‎

"Agenda hari ini hakim meminta untuk hadir lagi pada sidang 23 Oktober 2017 mendatang. Belum hari ini (sidang putusan)," ujar pengacara Nafa Urbach, Sandy Arifin, usai persidangan.

Ditundanya putusan sidang cerai Nafa Urbach dan Zack Lee, kata Sandy Arifin, dilakukan majelis hakim karena beberapa alasan. Salah satunya pelengkapan berkas yang masih ingin dipelajari.

"Kami memang mintanya hari ini putusan, karena majelis hakim minggu lalu masih meminta beberapa surat yang kami lengkapi dengan surat dari ibunda Mbak Nafa Urbach. Hakim masih ingin mempelajari dan memusyawarahkan antara sesama majelis hakim," ucap Sandy Arifin.

Hanya saja, pada persidangan pekan depan Sandy Arifin berani menjamin bahwa hakim akan mengabulkan gugatan cerai kliennya. "Sudah dipastikan, pasti 23 Oktober sidang putusan. Tadi juga majelis hakim meminta klien kami untuk hadir, meski tidak wajib hadir tetap diharapkan habis," katanya. (Ras)‎

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini