Sukses

Pakai Daster, Ashanty Ngepel di Hadapan Para Pegawainya

Ashanty tampil sangat sederhana seperti ibu rumah tangga pada umumnya.

Liputan6.com, Jakarta - Meski hidup dengan serba berkecukupan, Ashanty termasuk wanita yang rendah hati. Memiliki banyak pegawai di rumahnya, istri Anang Hermansyah ini tak segan mengerjakan urusan rumah tangga, seperti membersihkan rumah.

Bahkan Arsy mulai mengikuti gerak gerik yang dilakukan oleh anak pertama Anang Hermansyah dan Krisdayanti tersebut. Ada hal yang membuat Ashanty khawatir saat putrinya sering mengikuti kakaknya.  (Isntagram/ashanty_ash)

Hal ini terlihat dari cuplikan video yang diunggah oleh sang anak, Aurel Hermansyah, di Instagram Stories-nya. Dalam kesempatan tersebut, Ashanty tampil sangat sederhana seperti ibu rumah tangga pada umumnya.

Ibu dengan empat orang anak ini mengenakan daster berwarna coklat, dengan rambut yang diikat. Dalam video singkat tersebut, Ashanty nampak lihai mengepel ruangan dapur di hadapan tiga orang pegawainya.

Dalam video ini, Aurel Hermansyah menyertakan kutipan. "Pagi-pagi sudah denger ada yang ngomel," tulisnya disertai emoji tersenyum, Senin (16/10/2017). Walau begitu tak terdengar jelas, apa yang disampaikan Ashanty.

Sementara di unggahan video selanjutnya, Ashanty seperti sedang menjelaskan area mana saja dari ruangan itu yang harus dibersihkan. Aktivitas ini tentunya membuat publik bisa melihat sisi lain dari Ashanty.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.