Sukses

Disopiri Engku Emran, Begini Gaya Laudya Cynthia Bella

Liputan6.com, Jakarta - Laudya Cynthia Bella dan Engku Emran telah menyelesaikan rangkaian pernikahan mereka. Mulai dari akad nikah di Malaysia hingga resepsi kedua di Bandung, Jawa Barat, belum lama ini.

Pasangan suami istri ini pun kembali ke Malaysia. Ya, setelah menikah, Laudya Cynthia Bella memang ikut Engku Emran menetap di Negeri Jiran.

Laudya Cynthia Bella, Engku Emran dan Engku Aleesya [foto: instagram]

Setelah kembali ke Malaysia, hal pertama yang dilakukan Laudya Cynthia Bella dan Engku Emran adalah menghabiskan waktu dengan sang buah hati, Engku Aleesya. Seperti yang diperlihatkan Emran melalui Instagram pribadinya, baru-baru ini.

Pria berusia 42 tahun itu mengunggah foto dirinya tengah mengendarai mobil sementara di bangku belakang tampak Bella dan Aleesya sedang asyik berdua.

"Berjuang untuk mendapat perhatiannya," ungkap suami Laudya Cynthia Bella itu. Tak sedikit warganet baper melihat kebahagiaan keluarga kecil ini.

"MasyaAllah.. Barakallah bahagia selalu.. @iamkumbre @laudyacynthiabella," ujar @nabellaaputri.

"Aaaaaaaa teh bela. Aku terinspirasi banget sm teteh @laudyacynthiabella tauuu," sahut @levitarn.

Kebahagiaan keluarga kecil Laudya Cynthia Bella dan Engku Emran.

Tidak sedikit juga yang mendoakan agar Laudya Cynthia Bella dan Engku Emran segera mendapat momongan. "udh lama pengen liat fto yg beginian bang,alhamdulillah akhirnya ada juga..adeem liatnya,cepet hamil ya bunda bella biar si kk ada temennya aamiin.." kata @melia_0506.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.