Sukses

Wonder Woman 2 Mulai Syuting Tahun Depan

Wonder Woman 2 akan kembali dibintangi aktris cantik Gal Gadot.

Liputan6.com, Los Angeles - Sekuel kedua dari film Wonder Woman akan resmi dibuat dan dirilis pada 13 Desember 2019 mendatang setelah diumumkan langsung oleh pihak studio Warner Bros pada Juli lalu. Bertajuk Wonder Woman 2, film ini akan kembali dibintangi oleh aktris cantik Gal Gadot.

Pengumuman rilis Wonder Woman 2 ini menjadi yang pertama dari sekian banyak proyek film superhero DC yang sempat diumumkan, tetapi belum memiliki tanggal rilis yang pasti. Beberapa film lain yang belum memiliki jadwal adalah The Batman, Man of Steel 2, Suicide Squad 2, Gotham City Sirens, Nightwing, Batgirl, dan Flashpoint.

The Flash dalam Justice League. (Warner Bros / Twitter)

Dilansir dari Looper, Senin (16/10/2017), berdasarkan daftar produksi yang diungkap Omega Underground, pembuatan film Wonder Woman 2 akan dimulai lebih awal, yaitu pada Juni 2018. Tentunya ini akan memberikan banyak waktu bagi para pemain dan kru untuk melakukan syuting dan proses edit sebelum dirilis pada 2019.

Daftar produksi tersebut juga membeberkan beberapa petunjuk mengenai jalan cerita dalam Wonder Woman. Film ini diceritakan akan berlangsung di era 1980, saat Perang Dingin berlangsung. Gal Gadot yang berperan sebagai Diana juga dikabarkan akan berhadapan dengan Soviet dalam Wonder Woman 2.

Aktris Gal Gadot saat memerankan Wonder Woman di film terbarunya. Film ini akan tayang di Amerika Serikat pada 2 Juni mendatang dan akan ditayangkan di Indonesia pada 31 Mei besok. (Clay Enos/Warner Bros. Entertainment via AP)

Sang sutradara, Patty Jenkins, sebelumnya pernah mengungkapkan ingin membawa Diana ke Amerika Serikat. "Cerita ini (Wonder Woman 2) akan berlangsung di Amerika Serikat dan menurut saya ini langkah yang benar. Sudah waktunya Wonder Woman untuk datang ke Amerika," ucap Patty dalam sebuah wawancara.

Sayangnya, dalam daftar produksi tersebut tidak dicantumkan lokasi syuting yang spesifik saat berlangsung di Amerika Serikat. Namun, dengan adanya daftar produksi tersebut, para penggemar film superhero DC kini tinggal menunggu kepastian para aktor dan aktris yang akan hadir dalam Wonder Woman 2. (Khansa Olivia)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini